Purwakarta

Ini Hasil Nomor Urut Paslon Pilkada Purwakarta 2018

Tiga pasangan calon Pilkada Purwakarta setelah pengundian nomor urut pasangan bersama jajaran komisioner KPU Purwakarta dan Panwaslu Purwakarta

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta melakukan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati purwakarta, di Gedung Sigrong, Selasa (13/2/2018).

Rapat tersebut dihadiri tiga pasangan calon, muspida, panwaslu, partai pendukung dan ribuan simpatisan dari tiga pasangan calon. Kegiatan ini dimeriahkan dengan kesenian khas Jawa barat (Jabar) yaitu tari Jaipong dan pembacaan sajak oleh mojang Purwakarta.

Setelah rangkaian acara digelar oleh KPU satu perasatu pasangan calon dipanggil untuk pengambilan nomor urut bupati dan wakil bupati, setelah sebelumnya nomor urut diacak terlebih dahulu oleh ketua panwaslu setempat.

Nomor urut 1 Padil Karsoma dan Acep Maman, nomor urut 2 Anne Ratna Mustifa dan H Aming, sementara nomor urut 3 Zainal Arifin dan Lutfi Bamala.

“Setelah ditetapkan nomor urut agenda berikutnya KPU akan menggelar kampanye damai pada 15 Februari 2018,” ujar ketua KPU Ramlan Maulana, kepada awak media.

Setelah kampanye damai, maka ketiga pasangan calon mulai berkampanye atau memperkenalkan diri kepada masyarakat tidak kurang dari empat bulan hingga 23 juni 2018 mendatang.

Click to comment

Berita Populer

To Top