Purwakarta

BREAKING NEWS: Sadis Anak Kandung Asal Cibatu Habisi Orang Tuanya dengan Kampak

korban mengalami luka berat pada bagian wajah

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Seorang anak kandung bernama Jarkasih (38) asal Kampung Bongas Ngora RT 06 RW 03 Desa Cilandak Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta tega menghabisi orang tuanya sendiri dengan kampak.

Korban yakni Toha (60) yang tidak lain adalah ayah kandung dari Jarkasih.

Peristiwa pembunuhan yang menewaskan Toha ini dilakukan di Kampung Bongas ketika korban tengah beristirahat di kursi ruang tamu.  Kejadian dilakukan Minggu (12/11/2017) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kronologi kejadian Minggu pukul 09.30 WIB korban beristirahat, tiba-tiba pelaku datang dan membacok wajah korban dengan kampak berulang kali. Saat itu saksi Oneng melihat pelaku mangayunkan kampak ke wajah dan kepala korban, saksi kemudian berteriak meminta tolong.

Teriakan minta tolong Oneng didengar oleh Ahmad Nurhadi adik kandung korban, Nurhadi dan tetangganya Saepul Barkah dan Nandang langsung memberi pertolongan kepada korban. Nahas saat itu korban sudah meninggal dunia seketika. Setelah membacok korban, pelaku lalu melarikan diri ke kawasan perhutanan.

Kanit Reskrim Polsrk Cibatu, Ipda Rozak mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Petugas juga belum dapat memastikan motif pembunuhan pelaku kepada korban.

“Kami beserta masyarakat masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan yang melarikan diri ke hutan,” tutur Ipda Rozak.

Pasca kejadian korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung untuk dilakukan autopsi.

Click to comment
To Top