Menu

Mode Gelap

Hiburan · 12 Okt 2018 19:37 WIB ·

Bule Cantik Asal Texas Coba Sate Maranggi Cibungur, Wow..Bikin Geleng Kepala


 Bule Cantik Asal Texas Coba Sate Maranggi Cibungur, Wow..Bikin Geleng Kepala Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Seorang bule keturunan asal Texas, Marissa Nicole Iskandar yang juga vlogger kuliner baru-baru ini mengunggah bagaimana pengalamannya pertama kali menyantap Sate Maranggi Hj Yeti Cibungur, Kabupaten Purwakarta.

Di videonya yang berjudul VERY JUICY SATAY, Indonesian Food/Bule Makan Sate Maranggi Yang ENAK terlihat Marissa menjelaskan jika pengalamannya makan Sate Maranggi adalah yang pertama. Bisa disebut makan Sate Maranggi baginya adalah pengalaman baru dalam menjelajahi kuliner khas Indonesia.

Video yang diunggah Jumat (12/10/2018) tersebut sudah ditonton lebih dari 500 orang. Di videonya Marissa mencicipi dua Sate Maranggi yakni daging Sapi dan daging Kambing.

Menurutnya Sate Maranggi sangat berbeda jika dibandingkan dengan sate pada umumnya yang biasanya dilumuri bumbu kacang, tapi Sate Maranggi tidak ada sedikitpun kacang yang ada hanya kecap manis dan sambal.

Meski hanya dihidangkan dengan kecap manis dan sambal, Marissa mengaku terkejut karena rasanya sangat seimbang antara manis, pedas dan padatnya daging sate, terlebih ditambah nasi tutug oncom.

Dari dua daging yang Marissa coba yakni daging Sapi dan daging Kambing, keduanya sama enaknya tapi menurutnya daging Kambing lebih..

Ingin tahu lebih lengkap video Marissa Iskandar bule cantik asal Texas makan Sate Maranggi, simak videonya berikut gaes Cekidot Disini.

Artikel ini telah dibaca 225 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

3 Resep Cemilan Dari Tepung Terigu dan Telur

7 Juni 2023 - 06:25 WIB

Berwisata Sambil Belajar, Ini Dia 4 Destinasi Wisata Sejarah yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan di Maluku

9 Februari 2023 - 16:36 WIB

Kreatif! Kades Sumurugul Wanayasa Ajak Anak-Anak Ikut Lomba Lato-Lato

8 Januari 2023 - 19:59 WIB

Rekomendasi 8 Baju Gamis Terbaru Paling Keren

8 Agustus 2022 - 20:19 WIB

7 Gadget untuk Konten Creator Agar Content yang Dihasilkan Berkualitas

24 Februari 2022 - 09:56 WIB

Kampung Tajur Purwakarta: Destinasi Wisata Budaya Bernilai Edukasi

20 April 2021 - 10:15 WIB

Trending di Hiburan