Purwakarta

Kasus Penganiayaan Anggota Gibas BBC Mandeg, Polisi Diminta Usut Tuntas

ilustrasi

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Pelaku penganiaya anggota ormas Gibas diduga masih terbebas dari jerat hukum. Laporan ormas Gibas ke Polsek Purwakarta masih belum ada kejelasan.

Tidak salah bila jajaran pengurus Gibas Kecamatan Babakancikao (BBC) meminta agar kepolisiam serius mengusut tuntas kasus penganiayaan itu.

“Pelaku penganiayaan diduga warga Palembang bernama Usman yang memiliki Istri di Desa Kadu Mekar. Hingga kini masih berkeliaran,” papar Ketua Ormas Gibas BBC, H. Asep Suhendar, Kamis (12/10/2017).

Korban penganiayaan sendiri bernama Agus Geheng salah satu anggota Gibas BBC. Agus dianaya oleh pelaku dengan dipukul menggunakan benda tumpul hingga mengalami luka. Pasca kejadian korban sudah melakukan pelaporan, pemeriksaan hingga visum.

“Korban sudah divisum dan diperiksa, namun hingga kini belum jelas kelanjutan proses hukumnya. Bahkan saksi-saksi yang menyaksikan penganiayaan tersebut, juga belum dimintai keterangan,” jelasnya.

Dia mendesak agar kepolisian dapat melakukan progres atas laporan penganiayaan yang menimpa anggota Gibas. Bila belum ada uapaya serius Asep khawatir anggotanya melakukan upaya hukum sendiri.

“Jangan sampai, jika hal ini dibiarkan berlarut-larut, Ormas bisa mengambil langkah langkah hukum yang lain,” ujarnya.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top