Purwakarta

Hari Ini Sekwan Panggil ASN yang Selingkuh dengan Anggota Dewan Purwakarta

Purwakarta Post – Hari ini Senin (12/8/2019) rencananya Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta, Suhandi memanggil (AR) ASN yang diduga berselingkuh dengan anggota dewan perempuan.

Pemanggilan (AR) Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut menurut Suhandi untuk klarifikasi dan konfirmasi terkait informasi yang sudah beredar.

“Kita panggil yang bersangkutan, karena ini bagian dari pembinaan di lingkungkan kita,” kata Suhandi melalui seluler, Minggu (11/8/2019).

(AR) sendiri bekerja pada bagian Keuangan Sekretariat DPRD Kabupaten Purwakarta. Menurut Suhandi AR tidak bertugas di bagian Komisi ataupun Fraksi.

“Dia tugasnya di bagian keuangan, bukan di staf komisi maupun fraksi. Artinya hanya berhubungan secara langsung dengan para anggota dewan saat jam kerja,” papar Suhandi.

Ketahuan Selingkuh

Sebelumnya beredar kabar bahwa (AR) diduga melakukan pergumulan dengan seorang anggota dewan perempuan dari Partai Gerindra di sebuah kamar kosan RT 01 Tegal Junti, Kelurahan Tegal Munjul Purwakarta.

Keduanya sempat ramai saat suami anggota dewan mendatangi kamar kosan dan mengusir (AR) yang saat itu berada di dalam kosan.

Penggerebekan sang istri dan AR pun ramai hingga terdengar ke luar dan dilihat saksi mata.

“Iya, ada kejadian suami perempuannya datang ke sini. Kemudian mengusir si pria yang bersama dengan istrinya. Besoknya saya baru tau kalau perempuannya itu anggota dewan,” pungkas AJ saksi mata penggerebekan anggota dewan di kosan No3 RT 01 Tegal Junti, Kelurahan Tegal Munjul Purwakarta.

Baca juga :  Inilah Kata Sekda Tentang Pertambangan Di Purwakarta
Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top