Purwakarta

Laka, 2 Orang Meninggal Dunia Ditabrak di Jalur Purwakarta-Bandung

ilustrasi

Purwakarta Post – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Purwakarta-Bandung tepatnya di Desa Gununghejo Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jumat (12/7/2019).

Kecelakaan ini melibatkan kendaraan roda dua dengan nomor polisi T 6974 CW yang dikendarai Agus (40) bersama Ida Nurlela (41) dan anaknua Noval Ilham (7) dari arah Purwakarta menuju Darangdan.

Kecelakaan terjadi saat kendaraan yang dikemudikan Agus tiba-tiba ditabrak dari arah berlawanan oleh kendaraan pickup nomor polisi BE 9268 RB yang dikemudikan oleh Aldhi Irmawan (18).

Karena ditabrak dari arah berlawanan kendaraan yang ditumpai Agus beserta istri dan anaknya terpental, sementara mobil pickup yang menyeruduk pun teperosok ke drainase.

Akibat peristiwa ini Agus mengalami luka-luka, sementara istri dan anaknya yang berusia 7 tahun meninggal dunia.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Purwakarta, Iptu Asep Kusmana mengatakan dugaan sementara kecelakaan karena pengemudi pickup lalai hingga melewati batas garis jalan dan menabrak kendaraan di depannya.

“Diduga pengemudi kurang konsentrasi sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya,” pungkas Iptu Asep Kusmana.

Seluruh korban kecelakaan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta.

Paska kecelakaan, petugas kepolisian melakukan investigasi untuk memastikan dugaan kecelakaan sebelum akhirnya menetapkan tersangka.

Baca juga :  Ini Antisipasi Kapolri Selama Arus Balik Lebaran 2018
Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top