Purwakarta

Truk Sepanjang 20 Meter Terguling di Jalan Veteran Purwakarta

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Diduga hilang kendali, Traktor Head UD jenis truck quester bermuatan berat terguling di Jalan Raya Veteran, Kelurahan Ciseureuh Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Senin (12/3/2018).

Truk Nopol B 9466 UIY bermuatan pipa berdiameter 2 meter dan panjang 20 meter itu diduga hilang kendali. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu hanya saja mengalami kerugian yang ditaksir hingga Rp10 juta.

“Setibanya di TKP truk itu diduga hilang kendali saat melewati jalan berbelok dengan posisi menurun,” ungkap Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Saputro, SH, SIK.

Peristiwa bermula, truk yang ditumpangi dua orang itu Datang dari arah Sadang menuju Purwakarta kota, setibanya di lokasi melewati jalan berbelok dan menurun truk itu diduga hilang kendali dan langsung terguling dengan posisi ban sebelah kanan berada di atas.

Dua korban lakalantas itu masing-masing bernama Ade Ismail (46) warga Kampung Darangdan Rt 27/06 Desa /Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta merupakan pengemudi truk, sementara penumpang bernama Ule Nurdin (29) warga Kampung Gempol Rt02/08 Desa Limus Nunggal Kecamatan Bantar Gadung Kabupaten Sukabumi.

“Pengemudi dan penumpang selamat dan tidak mengalami luka,” ujar dia.

Click to comment

Berita Populer

To Top