Purwakarta

Harlah NU ke-94 Purwakarta Momentum Meneguhkan Harakah

Harlah NU ke-94 Purwakarta Momentum Meneguhkan Harakah

Purwakarta Post – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purwakarta memperingati Harlah NU ke-94 di Bale Sawala Yudistira komplek Pemkab Purwakarta, Selasa (11/2/2020).

Peringatan Harlah NU ke-94 juga diikuti oleh keluarga besar NU Purwakarta, Bupati dan unsur pimpinan daerah.

Ketua Tanfidziyah PCNU Purwakarta, KH Bahir Muhlis mengatakan Harlah tahun ini menjadi momentum bagi keluarga besar NU untuk mengukuhkan dan meneguhkan harakah keber-NU-an. Satu di antaranya melalui program Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) untuk semua tingkatan kepengurusan yang akan dilaksanakan dalam beberapa angkatan, di mulai pada 25 Februari 2020.

“Harlah tidak hanya diperingati saja, melainkan harus menjadi momentum titik awal kita memulai hal baru demi kemaslahatan umat muslim,” ujar Kiyai Bahir.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengapresiasi atas peran NU dalam mengawal kebijakan pemerintah daerah, utamanya hal untuk kemajuan umat.

“Saya merasa NU itu organisasi yang selalu bersinergi dengan pemerintah, termasuk dengan Pemkab Purwakarta. Selalu mendukung kebijakan selama itu terbaik untuk kemajuan umat,” kata Bupati Anne.

Tak salah bila Bupati Anne menginginkan sinergitas Pemerintah Daerah dengan NU dapat terus terjalin baik untuk kemajuan bangsa.

” Hukumnya wajib pemerintah sinergi dengan NU,” pungkasnya.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top