Olahraga

Puncaki Klasemen Cabor Dayung, Purwakarta Siap Sapu Bersih 5 Laga Terakhir

Puncaki Klasemen Cabor Dayung, Purwakarta Siap Sapu Bersih 5 Laga Terakhir

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Hingga Kamis (11/10/2018) tim kontingen cabang olahraga Dayung Kabupaten Purwakarta berhasi memuncaki klasemen Dayung PORDA Jabar XIII. Keberhasilan kontingen Purwakarta didapat setelah meriah tiga emas di nomor Kayak 1 putra, Kayak 2 putra dan Kayak 1 putri di Situ Cipule Kabupaten Karawang.

Tambahan tiga medali emas tersebut mengantarkan Purwakarta di puncak klasemen cabor Dayung dengan total perolehan 9 emas, 4 perak dan 8 perunggu. Total raihan medali Purwakarta sekaligus menggeser tim kontingen dari Kabupaten Bandung Barat yang hanya memperoleh 9 emas, 4 perak dan 6 perunggu.

Selain meraih tiga emas dari nomor ayak 1 putra, Kayak 2 putra dan Kayak 1 putri, Purwakarta juga meraih dua medali perunggu dari nomor Kano 2 putra dan Kano 1 putra.

“Kita target 12 emas, ini baru 9 emas. Masih ada 5 final nanti di nomor perahu naga (Tradisional Boat Race),” tutur Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Purwakarta, H. Wibisono.

Dari lima laga sisa tersebut Wibi berharap tim Purwakarta dapat menyapu bersih sehingga dapat memastikan Purwakarta keluar sebagai juara umum di cabor Dayung.

“Di nomor itu kita target sapu bersih. Tapi nanti lihat kemampuan mereka (atlit),” jelas Wibi.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top