Purwakarta

Sebelum Pamitan, Pj Bupati Purwakarta Sampaikan Maaf dan Terima Kasih

Sebelum Pamitan Pj Bupati Purwakarta Sampaikan Maaf dan Terima Kasih

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Tugas Mohammad Taufiq Budi Santoso sebagai Penjabat Bupati Purwakarta segera berakhir. Budi pun akan kembali menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Pemprov Jawa Barat.

Berakhirnya jabatan Budi sendiri, setelah Kabupaten Purwakarta mendapatkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada serentak 2018.

“Bisa jadi ini apel pagi saya yang terakhir di lingkungan Pemkab Purwakarta, untuk itu saya mohon maaf dan mengucapkan terima kasih,” usai apel pagi di Perkantoran Pemkab Purwakarta, Senin (10/9).

Dalam pamitan disampaikan lantaran tugas sebagai Penjabat Bupati Purwakarta yang dia emban akan berakhir pada 20 September 2018 mendatang.

Dirinya pun meminta maaf, selama mengisi kekosongan kepala daerah di Purwakarta belum maksimal.

“Selama saya menjabat sebagai Bupati di sini. Karena masih banyak yang belum sesuai dengan yang diharapkan, namun demikian, saya sudah berupaya semaksimal mungkin,” ujar Taufiq.

Selama menjabat, tugas Budi melakukan pengawalan pelaksanaan Pilkada sudah bisa terlaksana, bahkan dirinya mengapresiasi apalagi tingkat partisipasi pemilih meningkat.

“Alhamdullilah Pilkada bisa berjalan dengan aman damai dan demokratis bahkan tingkat partisipasi pemilih jauh meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dimana pada Pilkada sebelumnya hanya 63 persen dan tahun ini bisa mencapai hampir 80 persen,” ujar dia.

Bahkan selama memimpin pun, dirinya bisa dikatakan berhasil menjaga stagnan dan mampu mengakselerasi.

“Untuk pelaksanaan pembangunan juga masih bisa berjalan, Alhamdulillah tidak ada stagnasi dan kita sudah mencoba untuk mengakselerasi untuk beberapa hal dan mengantisipasi perubahan perubahan yang dinamis yang terjadi di Kabupaten Purwakarta,” kata Budi.

Selama menjabat selama 6 bulan, dirinya pun meminta maaf jika selama memimpin Purwakarta ada hal-hal yang tidak berkenan baik pada ASN maupun masyarakat Purwakarta.

“Jika ada salah, saya mohon dimaafkan. Jabatan saya sebagai Penjabat Bupati akan berakhir pada tanggal 20 September nanti,” jelasnya.

Budi sendiri memiliki pesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta terpilih dan berharap mereka dapat melaksanakan janji kampanye yang telah dicanangkan dalam rangka memajukan Kabupaten Purwakarta.

“Kepada Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta terpilih yang akan diantik pada 20 September 2018 mendatang saya ucapkan selamat bekerja demi kemajuan Purwakarta dan bisa menjalankan amanah,” tambahnya.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top