Purwakarta

inilah Pesan Wakil Ketua III Pagar Nusa Jabar Di Tahun Baru Islam

Wakil Ketua III Pagar Nusa Jabar, Seda Ahmad Ziyad

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Wakil Ketua III Pagar Nusa Jawa Barat (Jabar), Seda Ahmad Ziyad, mengajak seluruh umat muslim di seluruh Pulau Jawa untuk meningkatkan prestasi ketawaan di tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H, yang jatuh pada 10 September 2018.

“Niatkan segala sesuatu itu hanya untuk ibadah semata, tanamkan rasa kepekaan sosial terhadap masyarakat luas,” kata Seda, melalui pesan singkatnya, Selasa (11/9/2018).

Menurutnya, peningkatan prestasi itu dilakukan semata mata untuk menguatkan eksistensi umat muslim, sekaligus menstabilkan kemanan demi terciptanya tali persaudaraan yang kuat antar umat beragama.

“Ketika kita selalu berusaha dan sukses menjaga kesatuan dan persatuan bangsa ini, maka ibadah, ekonimo dan sosial kita pun agar berjalan dengan sebagaimana yang kita harapkan,” tuturnya.

Pria yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Ansor Kecamatan Plered, periode Tahun 2016-2018 itu pun berpesan, kepada seluruh masyarakat khususnya kalangan pemuda untuk tidak mudah tergiring atau terombang ambing oleh isu maupun opini yang saat ini tengah berusaha memecah bangsa melalui media sosial.

“Kalian para pemuda harapan bangsa, tulang punggung negara, waspadalah terhadap ancaman musuh kita yang senantiasa berusaha memecah belah umat dan bangsa,” ujar dia.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top