Desa

Dedi Junaedi, Kades Teladan di Hari Bhayangkara Polri ke-73 Polres Purwakarta

Purwakarta Post – Dedi Junaedi akhirnya dinobatkan sebagai kades teladan dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat pada peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri ke-73 yang digelar Polres Purwakarta di lapang pilar Kecamatan Bojong, Rabu (10/7/2019).

Dedi Junaedi sendiri merupakan Kepala Desa Bojong Timur, Kecamatan Bojong. Untuk bisa meraih penghargaan tersebut banyak hal yang dilakukan Dedi untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Beberapa hal yang menjadi penilaian kepala desa teladan ialah, peran aktif kepala desa di masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan dan penggiatan program ronda malam. Dedi juga kerap membantu tugas-tugas kepolisian di masyarakat melalui sosialisasi rutin yang disampaikan petugas kepolisian dan TNI.

Penghargaan kepala desa teladan dari kepolisian yang diraih Dedi merupakan yang pertama kali, tidak salah dia mengaku sangat bangga dan berterima kasih.

“Terimakasih atas penghargaan tersebut, semoga menjadi pemicu dalam meningkatkan kinerja sebagai kepala desa dan semoga dengan penghargaan tersebut seluruh Aparatur Pemerintahan Desa Bojongtimur bisa bahu-menbahu meningkatkan pelayanan pelayanan kepada masyarakat,” papar Dedi Junaedi, Rabu (10/7/2019).

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius mengapresiasi Kepala Desa Bojong Timur yang konsisten untuk mengedepankan kemanan dan ketertiban masyarakat melalui peran aktif kepala desa, TNI dan Polri (Tiga Pilar).

“Diharapkan dengan penghargaan ini tiga pilar agar lebih berperan aktif dan senantiasa bahu membahu bersama seluruh lapisan masyarakat untuk mencipkan situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkas AKBP Matrius.

Baca juga :  PCNU Purwakarta Gelar Istigosah Kubro di 96 Titik Secara Serentak
Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top