Purwakarta

Bengkel Milik Deden di Campaka Terbakar Api, Bangunan dan 1 Unit Motor Hangus

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Bengkel kendaraan milik Deden H Susilo (59) di Kampung Pasar Minggu RT 04/01 Desa Cikumpay Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta ludes terbakar api pada Senin (10/6/2019) petang pukul 18.48 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi mata, api muncul setelah terdengar bunyi letupan dari dalam bengkel tepat bagian atap.

Seketika api bercampur asap pun muncul dan membakar bagian atap bengkel.

Warga yang melihat lalu berusaha memadamkan api dengan alat sekedarnya. Nahas api tidak dapat dipadamkan, warga lalu melapor kejadian tersebut ke Polsek Campaka dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Kabupaten Purwakarta.

Kapolsek Campaka, AKP Subagyo menduga kebakaran terjadi akibat konsleting arus listrik. Lantaran api pertama kali muncul di bagian atap setelah terdengar letupan kabel.

“Diduga Api berasal dari Korsleting listrik yang membakar atap bangunan bengkel tersebut. Api yang membesar membakar sebuah sepeda motor jenis matic,” jelas AKP Subagyo.

Api baru dapat dipadamkan setelah petugas Damkar bersama polisi dan warga turun tangan.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka, hanya saja bangunan bengkel dan 1 unit motor matik hangus terbakar.

“Untuk kerugian diperkirakan Rp5 juta. Selanjutnya perkara ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Campaka,” pungkas AKP Subagyo.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top