Hari Ini : Pemudik Melahirkan Di Rest Area Dapat Santunan Dari Jasamarga » Purwakarta Post
Purwakarta

Pemudik Melahirkan Di Rest Area Dapat Santunan Dari Jasamarga

Humas Jasamarga Cabang Purbaleunyi Dadan Saripudin saat memberikan santuan diterima oleh suami Fitri wulandari, Haryanto di RSUD Bayu Asih Purwakarta

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Jasamarga Cabang Purbaleunyi berikan santunan kepada pemudik yang melahirkan di Rest Area KM 88 ruas tol Cipularang, Fitri Wulandari (30).

Pihak Jasamarga mendatangi RSUD Bayu Asih Purwakarta dimana pemudik asal Pangandaran itu dirawat.

Santunan tersebut berupa perlengkapan bayi dan sejumlah uang selama pemudik itu dirawat.

“Tidak hanya berikan santunan kita datang kesini juga ingin memastikan keadaan sang bayi dan ibunya,” ujar Humas Jasamarga Cabang Purbaleunyi Dadan Saripudin, usai memberikan santunan di RSUD Bayu Asih Purwakarta, Senin (11/6/2018) malam.

Ia mengatakan, Santunan ini merupakan bentuk apresiasi dari perusahaan, karena menurutnya, merupakan suatu kebanggaan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan, terutama pada arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini.

“Jangan dilihat dari bentuknya yah, semoga santunan ini dapat meringankan beban mereka,” ucap dia.

Selain itu, untuk arus mudik lebaran kali ini Jasamarga menyediakan tempat istirahat, sarana parkir, masjid, toilet, posko kesehatan dan keamanan. “Termasuk untuk tempat buang elektrolik pun dapat dilaksanakan di seluruh rest area,” kata dia.

Sementara, suami Fitri Wulandari, Haryanto (30) mengaku senang pihak Jasamarga peduli terhadap kondisi anak dan istrinya. Santunan ini tentu akan sangat membantu untuk meringankan beban keluarga.

“Terimakasih telah peduli kepada kami dan alhamdulilah kata didokter kami bisa pulang besok,” ujar dia.

Diberitakan sebelumnya, Fitri Wulandari bersama keluarga tengah melakukan perjalanan mudik dari Tanggerang menuju Pangandaran.

Dia bersama keluarga berhenti di Rest Area KM 88 ruas tol Cipularang untuk sahur. Setelah itu dia masuk kedalam mobil kijang miliknya, No Pol B 1978 GM.

Tidak lama kemudian Fitri merasakan kembung dan berfikir itu hanya masuk angin, namun tiba-tiba anak keduanya itu lahir didalam mobil.

Lahiran yang tidak terduga itu dibantu anggota Polisi Polres Purwakarta KBO Satnarkoba Polres Purwakarta, Iptu Kuswari yang tengah piket di rest area tersebut.

Tanpa pikir panjang, Iptu Kuswari membawa Fitri dan anaknya menggunakan mobil ke rumah sakit terdekat untuk pertolongan medis lanjutan.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top