Purwakarta

PGK Purwakarta Bagikan Masker, Takjil dan Sembako

PGK Purwakarta Bagikan Masker, Takjil dan Sembako

Purwakarta Post – Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Purwakarta membagikan 1.000 masker, takjil dan sembako kepada pengguna jalan di Jalan Taman Pembaharuan, Minggu (10/5/2020).

Arif Arfan koordinator lapangan distribusi bantuan mengatakan di tengah pandemi Covid-19, kepedulian sosial masyarakat untuk saling membantu dibutuhkan.

“Betapa pentingnya menanamkan kesadaran peduli sosial di kalangan generasi muda, khususnya jajaran pengurus DPD PGK Purwakarta dalam masa-masa sulit seperti ini,” kata Arif.

Ketua PGK DPD Purwakarta, Nurdin Cahyadi mengatakan pembagian masker kain dan takjil ditujukan kepada pengguna jalan. Pasalnya masih banyak warga melakukan aktifitas di luar rumah meski telah diberlakukan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB).

“Alhamdulillah kami bersama jajaran pengurus dan anggota PGK Kabupaten Purwakarta menggelar bagi-bagi masker, takjil dan sembako, hal sederhana yang bisa kita lakukan upaya mengajak kesadaran pada masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Pendistribusian masker, takjil dan sembako kali tersebut mengangkat tema “PGK untuk umat dan bangsa”.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top