Pendidikan

Dian Hadiana Pimpin Ikatan Alumni STT Wastukancana

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Wastukancana resmi menggelar musyawarah perdana pembentukan ikatan alumni (IA).

Musyawarah ikatan alumni digelar Minggu (11/2/2018) di kampus STT Wastukancana, Jalan Cikopak Nomor 53, Sadang Purwakarta.

Musyawarah diawali dengan pembahasan penyusunan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Ikatan Alumni STT Wastukancana.

Setelah selesai membahas AD/ART pembahasan dilanjutkan dengan mekanksme pemiliha ketua.

Muncul empat nama rekomendasi dari setiap prodi jurusan, keempatnya yakni Dian Hadiana wakil dari alumni Teknik Informatika (IKATI ), Doni wakil dari Teknik Mesin, Akbar Pandu wakil dari Manajemen Industri (IKAMI), dan Ahmad Hasan wakil dari Teknik Industri (IATI).

“Hasil pemilihan terpilih Kang Dian Hadiana dari IKATI,” tutur Nurdin Cahyadi, ketua panitia pelaksana musyawarah.

Pasca terpilih Dian berharap melalui wadah IA STT Wastukencana baik alumni, mahasiswa dan dosen dapat bersinergi dan menjadi wadah silaturahmi.

“Terima kasih kepada seluruh alumni yang telah memberikan supportnya atas di selenggarakannya musyawarah alumni dan terbentuknya IA STT Waska,” pungkas Dian Hadiana yang juga mantan Sekjend PB HMI.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top