Menu

Mode Gelap

Purwakarta · 11 Jan 2019 18:15 WIB ·

Istri Meninggal Di Kontrakan Suami Malah Pergi


 Istri Meninggal Di Kontrakan Suami Malah Pergi Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Seorang perempuan di perkirakan berusia 45 Tahun ditemukan terbujur kaku di sebuah kontrakan di Kampung Sukasirna RT 10 RW 03 Desa Sindangsari Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta. Jumat (11//1/2019).
Peristiwa itu pun sempat membingungkan warga sekitar lantaran jenazah korban di tinggal pergi begitu saja oleh sang suami. Khawatir terjadi masalah, warga pun kemudian melapor ke pihak berwajib.
Menurut keterangan pemilik Kontrakan Mimin (60) awalnya dirinya diminta oleh suami korban untuk melihat kondisi istrinya yang telah terbujur kaku.
“Iya suaminya datang minta tolong dilihat istrinya lalu dia pergi pinjam motor anak saya  dengan no Pol T4758 CI. Alasannya untuk memberi tahu keluarga korban,” ujar Mimin Pemilik Kontrakan.
Tak lama berselang, suami korban menghubungi pemilik kontrakan dan meminta untuk menghubungi alamat tempat tinggal korban.
Dengan nama lengkap korban yaitu Otih Rohaeti binti Endin Alamat Parakan Mucang, Kampung Girilaya, Desa Pasinanjung, R04 RW15 kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.
“Sebab pas pertama ngontrak keduanya ngasih Alamat palsu,” kata Mimin.
Mimim menjelaskan, pasangan suami istri itu baru sepuluh hari ngontrak di tempatnya.  Selama itu pula tidak di temukan tanda-tanda mencurigakan.  “Namun sehari sebelum meninggal korban mengeluh sakit perut dan membeli obat di warung,” katanya.
Kapolsek Plered Kompol Slamet Harjanto SH membenarkan adanya hal tersebut. Pihaknya saat ini tengah mencari alamat korban dan melacak keberadaan sang suami.
“Kuat dugaan korban meninggal dunia karena sakit sebab dari tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan. Namun banyak tergeletak obat warung,” kata Kapolsek.
Meski begitu Kompol Slamet menjelaskan, kasus meninggalnya perempuan paruh baya itu masih dalam penyelidikan pihaknya.
“Aparat desa di Sumedang sudah kita hubungi. Namun dari keterangan mereka Otih telah 15 Tahun meninggalkan alamat tersebut,” kata Kapolsek.
Sementara guna penyelidikan lebih lanjut jenazah korban kemudian di bawa oleh unit indetifikasi Polres Purwakarta ke RSUD Bayu Asih untuk dilakukan visum.
Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

KPU Purwakarta Segera Buka Rekrutmen PPK dan PPS

18 April 2024 - 15:37 WIB

Cikao Park Purwakarta Diserbu Wisatawan di Libur Lebaran, Pengelola Tingkatkan Keamanan

13 April 2024 - 16:39 WIB

GM PLN Jabar Lakukan Inspeksi, Pastikan SPKLU Siap Layani Pemudik

9 April 2024 - 23:50 WIB

PLN Purwakarta Bersama Jasa Marga Cek SPKLU di Rest Area Tol Cipularang

9 April 2024 - 16:19 WIB

PLN UP3 Purwakarta Gelar Apel Siaga Kelistrikan Untuk Memastikan Kehandalam Listrik Selama Lebaran

7 April 2024 - 20:34 WIB

Jasa Tirta II Pastikan Tampungan Bendungan Ir. H. Djuanda Dalam Batas Aman Jelang Lebaran

7 April 2024 - 20:10 WIB

Trending di Purwakarta