Politik

Deklarasi Ridwan Kamil di Purwakarta Terancam Gagal

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Rencana deklarasi bakal calon gubernur Ridwan Kamil (Emil) oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pondok Pesantren Al Hikammusalafiyyah, Kampung Cipulus Desa Nagrog Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat ternyata belum dikomunikasikan dengan pimpinan Ponpes.

Pimpinan Ponpes Al Hikammusalafiyyah KH Adang Badrudin yang juga Ketua Dewan Syuro DPW PKB mengaku hingga saat ini pihaknya belum hafal secara persis rencana deklarasi itu.

Bahkan, sejak tiba di tanah air setelah menunaikan ibadah haji, dia belum melakukan komunikasi dengan pengurus DPW PKB Jabar atau DPC PKB Purwakarta terkait rencana tempat deklarasi.

“Saya belum tahu tentang rencana deklarasi di Cipulus. Apalagi saya baru beberapa hari ini kembali berada di Cipulus,” ungkap KH Adang, Selasa (10/10/2017).

Meski demikian, ia bersedia bila pondok pesantren Cipulus dijadikan lokasi untuk acara deklarasi dukungan PKB kepada Ridwan Kamil. Hanya saja, kepastian lokasi, termasuk waktu sama sekali belum ada pengurus yang melakukan pembicaraan ke arah itu.

Pengakuan KH Adang bertolak belakang dengan pernyataan Ketua DPC PKB Purwakarta, Neng Supartini yang sebelumnya menyatakan, deklarasi itu akan digelar di Pondok Pesantren Al Hikammusalafiyyah. Pemilihan lokasi itu sebagai bentuk apresiasi terhdap KH Adang Badrudin selaku Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jabar.

Hanya saja, Neng belum memberikan pernyaan lanjutan terkait rencana tersebut. Bahkan, dia pun enggan berkomentar soal deklarasi.

“Lagi ada acara dulu, nanti ya,” ujar Neng.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top