Menu

Mode Gelap

Advetorial · 10 Sep 2020 10:23 WIB ·

Pimpinan DPRD Purwakarta Hadiri Peringatan Hari Olah Raga Nasional


 Pimpinan DPRD Purwakarta Hadiri Peringatan Hari Olah Raga Nasional Perbesar

Purwakarta Post – Ketua DPRD Purwakarta H. Ahmad Sanusi, turut menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman antara Pemerintah Daerah dan BJB serta PJT II tentang Bapak Angkat Cabang Olah Raga di Purwakarta, di Taman Maya Datar, Kamis (10/9/2020).

Pada saat itu juga dilakukan senam bersama, yang diikuti oleh Bupati, Forum Forkopimda beserta pasangan masing-masing, Sekda Drs. H. Iyus Permana, MM, Sekretaris DPRD Drs. H. Suhandi, M.Si, para Kepala OPD dan perangkat daerah, pimpinan perusahaan, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dimintai komentarnya, Ahmad Sanusi, mengatakan sangat mendukung penandatanganan nota kesepahaman tentang Bapak Angkat Cabang Olah Raga tersebut, demi memajukan prestasi olah raga di Purwakarta.

“Mudah-mudahan dengan diangkatnya Bapak Angkat Cabang Olah Raga ini, bisa semakin meningkatkan prestasi olah raga Purwakarta dalam event-event seperti Porda maupun PON,” tukasnya.

Ia juga menghimbau, agar pandemi covid-19 tidak menghalangi masyarakat untuk berolah raga. Minimal, katanya, harus melakukan olah raga ringan seperti joging setiap hari untuk meningkatkan kebugaran.

“ Di samping itu, masyarakat hendaknya selalu mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi serta vitamin,  guna meningkatkan imunitas tubuh, sehingga tidak mudah terserang berbagai macam virus. Sebelum ditemukannya vaksin, hanya dengan cara itu kita mampu menghindar dari serangan virus corona,” ujarnya.

Ahmad Sanusi juga mengingatkan kembali, agar masyarakat senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan berbagai aktivitas, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Banyaknya klaster-klaster baru, yang menjangkiti berbagai lapisan masyarakat, merupakan bukti bahwa covid-19 masih ada di sekitar kita.  Harusnya hal itu membuat kita terus menerus meningkatkan kewaspadaan, jangan lalai atau lengah sedikitpun,” tegas politisi Golkar, yang suka mengkonsumsi makanan-makanan herbal ini.

Artikel ini telah dibaca 166 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Dihari Pertama Pendaftaran PPK Untuk Pilkada 2024, KPU Purwakarta Catat 152 Orang Sudah Daftar

23 April 2024 - 20:19 WIB

PLN Operasikan SPKLU Khusus Angkot Listrik di Kota Bogor

19 April 2024 - 15:32 WIB

KPU Purwakarta Segera Buka Rekrutmen PPK dan PPS

18 April 2024 - 15:37 WIB

Cikao Park Purwakarta Diserbu Wisatawan di Libur Lebaran, Pengelola Tingkatkan Keamanan

13 April 2024 - 16:39 WIB

GM PLN Jabar Lakukan Inspeksi, Pastikan SPKLU Siap Layani Pemudik

9 April 2024 - 23:50 WIB

PLN Purwakarta Bersama Jasa Marga Cek SPKLU di Rest Area Tol Cipularang

9 April 2024 - 16:19 WIB

Trending di Purwakarta