Purwakarta

Peringati Hani, Polres Purwakarta Bagi-Bagi Al Quran

Kapolres purwakarta AKBP Twedi ab saat memberikan alquran kepada perwakilan 40 majlis taklim

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Peringati Hari Anti Narkoba (Hani), Polres Purwakarta bagi-bagi Alquran kepada puluhan Majlis Taklim, di Aula Polres Purwakarta, Selasa (10/7/2018).

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi AB mengatakan, tujuan dari bagi Alquran ini untuk meningkatkan keimanan dan ke taqwaan seluruh elemen masyarakat.

“Kita bagikan alquran ini tidak kurang dari seribu kepada 40 Majlis Taklim yang ada di Purwakarta,” ujar dia.

Sebelumnya, Polres Purwakarta menggelar sosialisasi akbar Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada ratusan peserta berasal dari sejumlah intansi di lingkungan Pemkab Purwakarta, di Bale Indung Linuhung.

“Sosialiasi ini diikuti 800 peserta dari sejumlah intansi, nantinya mereka dapat menyampaikan kembali kepada masyarakat betapa bahayanya narkoba,” kata dia.

Tak hanya itu, rangkaian acara peringati hari narkoba yang jatuh pada 26 Juni kemarin itu juga rencananya akan diisi dengan penempelan stiker dan baligo disejumlah titik di Purwakarta.

“Meski peringatannya sudah kelewat namun kami tidak mau melewatkannya begitu saja tanpa ada hal yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top