Purwakarta

Ayah dan Anak Tenggelam Saat Liburan di Alam Sari Wates Purwakarta

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Seorang ayah dan anaknya meninggal dunia setelah tenggelam di objek wisata kolam renang Alamsari Wates, Kampung Sukarapih, Desa Sawit, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta pada Senin (10/6/2019) sekitar pukul 09.30 WIB.

Keduanya yakni Dede Jaenudin (39) dan anaknya Rahman Nurpalah (7) yang merupakan warga Kampung Wangunsari RT 04 RW 02 Desa Sawit Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta.

Saat kejadian kondisi kolam renang sedang sepi, sehingga saat keduanya tenggelam tidak ada orang lain yang melihat.

Keduanya baru diketahui setelah ada pengunjung lain Anis yang melihat kedua jasad korban mengapung di kolam renang. Keduanya tenggelam di dalam kolam renang setinggi dua meter.

Saat mengetahui kedua korban, Anis lalu memberi tahu pengunjung lain dan mencoba menyelamatkan korban dengan memberi pertolongan pertama.

Namun nahas saat kedua korban diangkat dari dalam kolam dan diberi pertolongan pertama, korban tidak merespon sama sekali.

Karena khawatir pengunjung lalu membawa kedua korban ke Puskesmas Darangdan.

“Dari keterangan pihak puskesmas, kedua korban itu sudah tidak bernyawa lagi,” kata Kapolsek Darangdan AKP Apep Kardan.

Kapolsek Darangdan menerjunkan empat orang personil untuk mengecek tempat kejadian perkara dan melakukan penelusuran terkait tenggelamnya pengunjung objek wisata kolam renang Alamsari Wates.

“Kita sedang mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi untuk proses lebih lanjut,” pungkas AKP Apep.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top