Purwakarta

Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Arus Mudik 2018 di Pospol Cikopo Purwakarta

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian monitor pelaksanaan pengamanan dan tinjau arus mudik di Pospol Cikopo, Purwakarta, Minggu (10/6/2018).

Kapolri datang tidak hanya sendiri melainkan dengan sejumlah pejabat negaran, diantaranya menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Panglima TNI, Ketua DPR RI, Menteri Perhubungan (Menhub), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Menpupera), Direktur Utama Pertamina, Direktur Utama Jasa Marga, Kepala Pengatur Jalan Tol (BPJT) dan Kepala Badan SAR Nasional.

Dalam Agenda peninjauan jalur mudik wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur tersebut disiapkan Tak hanya secara teknis, sejumlah persiapan, antisipasi dan pengamanan pun dipersiapkan secara maksimal oleh pemerintah demi kelancaran, kenyamanan dan keamanan para pemudik.

“Sampai dengan H-5 ini, tidak ditemui kendala di jalur mudik terutama tol, hanya ditemui kepadatan dibeberapa titik, seperti di lokasi sekitar rest area,” ujar Kapolri.

Nampak hadir juga Kapolda Jabar, Sekda Jabar Iwa Karniwa dan Penjabat Bupati Purwakarta, Taufik Budi Santoso.

Click to comment

Berita Populer

To Top