Hari Ini : Inilah Cerita Kasat Lantas Polres Purwakarta Selamatkan Korban Kecelakaan Berusia 7 Tahun » Purwakarta Post
Purwakarta

Inilah Cerita Kasat Lantas Polres Purwakarta Selamatkan Korban Kecelakaan Berusia 7 Tahun

Sifa Putri permadani korban kecelakaan lalu lintas Bersama Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Rizky Berada Di RS Siloam

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Purwakarta, AKP Rizky Adi Saputro, SH, S.IK memeluk seorang anak berjenis kelamin perempuan dilokasi kecelakaan lalu lintas, di Tol Purbaleunyi KM 70.200/B Kabupaten Purwakarta, Minggu (10/6/2018).

Anak berusia sekitar 7 tahun itu merupakan salah satu korban kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan Toyota Kijang Inova No Pol AD 345 UH dengan Kendaraan Toyota Avanza No Pol : B 1960 PRX.

“Anak perempuan itu bernama Sifa Putri permadani korban kecelakaan lalu lintas yang berhasil kita selamatkan, dia penumpang Toyota Kijang Inova,” ujar kasat.

Ia mengatakan, sebelum dievakuasi Sifa telah tergeletak dibahu jalan mengalami luka dibagian kepala bersama korban lainnya.

Disaat kejadian pihaknya tengah melakukan patroli di Tol Purbaleunyi, kemudian melihat salah satu kendaraan terbalik ditepi jalan. Dia langsung menghampiri dan evakuasi seluruh korban.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja pengemudi dan penumpang Toyota Kijang Inova mengalami luka dibagian kepala.

“Kedua korban kita larikan ke RS Siloam Purwakarta guna mendapatkan perawatan pihak medis,” kata dia.

Sebelumnya, Kendaraan Toyota Kijang Innova yang dikemudikan Daniel A Rumalatu (51) warga Aspol Lembang Rt02/06 Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat datang dari arah Bandung menuju arah Jakarta.

Setibanya di lokasi kejadian diduga mengalami hilang kendali ke arah kiri jalan, kemudian kendaraan oleng ke arah kanan jalan dan terbalik di badan jalan lajur cepat dengan posisi roda di atas.

Setelah terbalik kendaraan berwarna hitam itu membentur bagian belakang kendaraan Toyota Avanza No Pol B 1960 PRX yang tengah melaju di lajur cepat.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top