Politik

Peduli Pencegahan Covid-19, Anggota DPRD Ini Bagikan 11.500 Masker

Peduli Pencegahan Covid-19, Anggota DPRD Ini Bagikan 11.500 Masker

Purwakarta Post – Peduli pencegahan pandemi Covid-19, anggota DPRD Fraksi Golkar, Tuti Rohani bagikan 11.500 masker kain untuk warga.

Masker kain sangat membantu warga untuk dapat beraktifitas saat berada di luar rumah. Meski bukan masker medis, masker kain dapat menekan tingkat paparan Covid-19 dan bakteri lain ke dalam tubuh.

Penggunaan masker kain yang belum maksimal mendorong anggota DPRD dari daerah pemiliha kota membagikan masker gratis. 7000 masker dibagikan untuk warga kecamatan kota melalui kecamatan.

“Sementara 4.500 masker lainnya diserahkan ke Gugus Tugas COVID-19 Purwakarta. Ini bisa dimanfaatkan pada saat melaksanakan check point selama masa pemberlakuan PSBB,” kata Tuti, Sabtu (9/5/2020).

Kasubag Umum Kecamatan Purwakarta, Wahyudin mengatakan bantuan masker gratis sangat bermanfaat untuk warga yang belum memiliki masker di rumah.

“Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat. Terlebih pada masa PSBB ini, masyarakat sangat membutuhkan masker untuk beraktivitas di luar rumah,” papar Wahyudin.

Pemerintah Kabupaten Purwakarta sendiri telah memberlakukan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) sejak tanggal 6 Mei 2020.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top