Hari Ini : Persija Jakarta Puncaki Klasemen Grup H AFC » Purwakarta Post
Bola

Persija Jakarta Puncaki Klasemen Grup H AFC

marco simic rayakan selebrasi setelah mencetak gol le gawang johor darul ta'zim (Twitter/Persija)

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Tim Persija Jakarta memuncaki klasemen Grup H AFC Cup 2018 setelah menang telak dari tim Johor Darul Ta’zim di Stadion Gelora Bung Karno dengan skor 4-0, Selasa (10/4/2018).

Kemenangan Persija Jakarta disumbang oleh empat gol Marco Simic. Gol Marco Simic dicetak pada menit 9, 12, 19 dan menit 87.

Jumlah gol yang tercipta pada laga Persija vs Johor Darul Ta’zim lebih banyak dibandingkan saat Persija kalah dari Johor di Malaysia. Kala itu Persija menelan kekalahan 3 gol tanpa balas di markas Johor. Namun kali ini giliran Persija yang memukul habis Johor dengan skor lebih besar.

Kemenangan Persija atas Johor 4-0  mengantarkan tim Macan Kemayoran memuncaki klasemen Grup H AFC pekan kelima dengan poin 10.

Klasemen Grup H AFC 2018 Selasa 10 April 2018

Di urutan kedua Grup H ada Song Lam Nghe An dengan poin yang sama 10. Song Lam meraih poin setelah menang atas Tampines Rovers 2-1.

Persija unggul gol, kemenangan telak atas Johor mengantarkan Persija unggul dari jumlah gol. Tak salah bila tim Macan Kemayoran menjadi penguasa sementara Grup H AFC Cup.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top