Purwakarta

Diduga Bunuh Diri, Nenek Ini Tewas Di Perairan Danau Jatiluhur

Foto ilustrasi

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengambang di perairan Danau Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Selasa (9/10/2018).

Korban diketahui bernama Emar (63), warga Kampung Nagrak Rt01/01 Desa/Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta itu, diduga bunuh diri dengan cara menenggelamkan diri ke perairan Danau Jatiluhur.

“Mayat Emar ketemukan terapung oleh salah satu nelayan di perairan Danau Jatiluhur sekitar pukul 17.30 Wib, berjarak kurang lebih 2 Km dari tempat kejadian perkara (TKP) Awal,” kata Komandan Regu (Danru) Damkar dan Penanggulangan Bencana Alam Purwakakrta, Afif BJ.

Ia mengatakan, menurut informasi dari sejumlah saksi sebelumnya Emar menyampaikan pernyataan akan pergi ke danau Jatiluhur untuk bunuh diri ke pada saksi, Enok sekitar pukul 18.30 Wib, Senin (8/10/2018) kemarin.

Tidak lama kemudian Enok memberitahukan hal tersebut ke tetangga dan kemudian mencari korban bersama warga lainnya. Namun pencarian tidak membuahkan hasil.

Warga, lanjut dia hanya memperoleh sendal japit warna orange yang diduga kuat sendal milik korban dibibir danau serta bekas telapak kaki mengarah ke danau.

Pencarian itu terus dilakukan warga hingga esok hari. Namun belum juga membuahkan hasil.

“Setelah mendapat kabar dari Camat Sukasari bahwa ada korban tenggelam kita langsung ke TKP, tidak lama kemudian pencarian membuahkan hasil, korban saat ini tengah berada dirumah duka dan dengan di temukannya korban maka operasi dinyatakan di tutup,” ujar dia.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top