Menu

Mode Gelap

Politik · 9 Jul 2018 17:33 WIB ·

Wartawan Dan Eks Birokrat Purwakarta Berebut Kursi DPRD


 Wartawan Dan Eks Birokrat Purwakarta Berebut Kursi DPRD Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Perebutan 45 kursi DPRD Purwakarta pada Pileg 2019 diprediksi bakal berjalan ketat.

Selain tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh parpol dan pengusaha. Perebutan kursi dewan itu juga bakal diramaikan sejumlah eks birokrat dan wartawan.

Dari penelusuran awak media, dari Partai Golkar ada sejumalah nama eks kepala dinas yang bakal manggung. Diantaranya, Rasmita Mantan Kepala BPMPTSP, Carma Mantan Kepala BKBPIA dan Agus Darmawan Mantan Camat Purwakarta Kota.

Sementara di Partai Amanat Nasional (PAN) ada nama: Kusnadi Mantan Kasatpol PP Purwakarta dan Wawan Tarsamana Mantan Kepala Inspektorat Purwakarta.

“Betul, kedua nama tersebut tercatat dalam daftar bacaleg PAN Purwakarta. Masih dalam proses pemberkasan, Insya Allah tanggal 15 Juli kita meluncur ke KPU,” ujar Ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) DPD PAN Purwakarta, Suhendar, kepada awak media, Senin (9/7/2018).

Lalu, dari jajaran Jurnalis di Kabupaten Purwakarta tercatat ada na Adi Kurniawan Tarigan, Asep Firdaus, Ade Winanto, yang bakal nyaleg di Partai Hanura. Sementa, Taufik Ilyas bakal nyaleg di Partai Gerindra.

“Ini hanya sebuah catatan, bahwa ditengah-tengah tekanan ternyata siapapun dengan langkah dan strategi yang tepat, dengan niat yang benar, akan mampu meraih kemenangan,” ujar Adi Kurniawan Tarigan.

Jurnalis salah satu media lokal tersebut optimis bakal meraih suara yang menghantarnya jadi wakil rakyat dari Dapil Purwakarta 6 , yang meliputi Kecamatan Jatiluhur, Sukatani dan Sukasari.
“Saya akan all out, kelihatannya, persaingan Pileg kali ini, lebih cenderung, merupakan persaingan individu. Makanya semakin hebat strategi dan langkah, maka berpeluang akan menang,” kata Tarigan.

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Panwascam Bojong Pastikan Lakukan Pengawasan Secara Benar

2 April 2024 - 04:45 WIB

Belasan Anggota DPRD Ajukan Hak Interpelasi Terhadap Penjabat Bupati Purwakarta

28 Maret 2024 - 14:57 WIB

Belasan PAC PDIP Goyang Kandang Banteng Purwakarta

20 Maret 2024 - 18:57 WIB

Buka Pendaftaran Balon Bupati, DPC PKB Purwakarta Bentuk Desk Pilkada

18 Maret 2024 - 01:35 WIB

Irwan Siap Maju Pada Pemilihan Bupati Purwakarta

13 Maret 2024 - 21:19 WIB

Ada 3 TPS di Desa Sukatani Purwakarta Terancam PSU, Ini Alasannya

27 Februari 2024 - 13:47 WIB

Trending di Politik