Purwakarta

461 Orang Pelamar Tak Lolos Administrasi CPNS

Purwakarta Post – Sebanyak 461 orang pelamar dinyatakan tidak lolos administrasi pandaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 untuk Kabupaten Purwakarta.

Selama masa pendaftaran CPNS 2019, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta menerima sebanyak 5.155 berkas lamaran administrasi.

Dari total 5.155 sebanyak 461 berkas lamaran dinyatakan tidak lolos administrasi. Sebanyak 4.694 orang pelamar lolos administrasi untuk kuota 169 formasi.

Sekretaris BKPSDM Kabupaten Purwakarta, Ai Saidah mengatakan mayoritas pelamar yang tidak lolos karena ijazah dan jurusan yang dipilih tidak sesuai.

“Pelamar CPNS Purwakarta sebanyak 5.155 orang yang lolos hanya 4.694 orang,” kata Ai, Kamis (9/1/2020).

Hingga saat ini BKPSDM Kabupaten Purwakarta masih menunggu untuk jadwal tahap seleksi kompetensi dasar (SKD) termasuk lokasinya.

Sebelum mengikuti SKD, Ai menyarankan agar seluruh pelamar yang dinyatakan lolos administrasi untuk mencetak kartu tes SKD.

“Yang sudah lulus administrasi silahkan cetak kartu dari sekarang agar nanti tinggal langsung menunggu informasi jadwal tes SKD,” pungkasnya.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top