Purwakarta

21 Orang Pejabat Purwakarta Ikut Asesmen di Polda Jabar

21 Orang Pejabat Purwakarta Ikut Asesmen di Polda Jabar

Purwakarta Post – Sebanyak 21 orang dari 22 orang pejabat Purwakarta yang lolos administrasi mengikuti asesmen di Markas Polda Jawa Barat.

Sekretaris Daerah Pemkab Purwakarta, Iyus Permana mengatakan asesmen jabatan pimpinan tertinggi (JPT) tersebut untuk kebutuhan jabatan 5 kepala dinas yang kosong.

Lima jabatan kepala dinas yang kosong itu ialah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan desa, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pengairan, serta Dinas Kesehatan.

“Kami akan uji kemampuan dan kompetensi para calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama secara independen, sehingga akan memperoleh hasil atau penilaian yang benar-benar objektif dan terbuka,” kata Iyus, Rabu (8/1/2020).

Sementara itu Kabag Binkar Biro SDM Polda Jabar, AKBP Arif Fajarudin  menyampaikan ucapan terima kasih karena dipercaya oleh Pemkab Purwakarta untuk melakukan asesmen.

“Kami ucapkam terima kasih kepada Pemkab Purwakarta telah memberi kepercayaan kepada kami Polda Jabar untuk melakukan asesmen. Semoga ini bermanfaat untuk semua,” pungkas AKBP Arif.

Baca juga :  Pemkab Purwakarta Akan Tanggung Semua Biaya Korban Tenggelam Cirata
Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top