Purwakarta

Tengah Perbaiki Saluran Air, Rudi Tersengat Aliran Listrik

Warga sedang evakuasi rudi diatas ruko milik asep dalam kondisi tidak sadarkan diri

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Rudi (48) tewas tersengat aliran listrik di sebuah Ruko Nurul, Jalan Terusan Industri, Kampung Sukamulya RT 06/03 Desa Cilangkap Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Rabu (9/1/2019).

Diketahui, korban sebelumnya tengah memperbaiki toren dan saluran air di ruko milik Asep yang berada dilantai 2. Saat dievakuasi korban tidak sadarkan diri diatas plafon.

Danramil 1905/Jatiluhur, Kapten Arm Bambang Priyambodo menceritakan insiden tersebut. Ia mengatakan bahwa pada Pukul 08.00 wib, Asep memintan tolong kepada korban untuk memperbaiki toren dan saluran air yang tersumbat di lantai 2. Sebelum naik kelantas 2 korban telah diingatkan oleh Asep agar memperhatikan area sekitar karena terdapat kabel milik PLN yang melintas diatas bangunan.

Entah lupa atau tidak sadar saat berdiri bagian tubuh korban menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi dan seketika terdengan suara letusan dan alirasn listrik pun padam. Warga sekitar pun langsung mencari tahu sumber ledakan tersebut. Setelah mengetahui ada korban tersengah aliran listrik warga langsung mengevakuasi korban.

“Korban mengalami luka bakar dibagian leher sebelah kanan,” ujar Bambang.

Ia mengatakan, setelah berhasil dievaluasi dan berada di RSUD Bayu Asih korban tidak sadarkan diri. Namun belum juga diperiksa pihak medis korban telah menghembuskan napas terakhir.

“Kejadian ini Sudah ditangani pihak Kepolisian dan Korban sudah dibawa kerumah duka,” pungkasnya.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top