Menu

Mode Gelap

Bola · 9 Jan 2019 20:07 WIB ·

Tiga Pemain Assad Dapat Beasiswa Berlatih di FC Aston Vila Inggris


 Tiga Pemain Assad Dapat Beasiswa Berlatih di FC Aston Vila Inggris Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Wakil Bupati Purwakarta H. Aming menerima kedatangan 3 pemain ASSAD 313 Jaya Perkasa Purwakarta, yang mendapatkan beasiswa berlatih di Inggris.

Ketiga pemain tersebu yaitu Fajar Faturrohman, Yadi Mulyadi dan Ahludz Dzikri Fikri yang termasuk dari 25 pesepakbola usia muda yang berhasil lolos seleksi untuk mendapatkan beasiswa berlatih di Aston Villa Inggris.

“Kita kedatangan anak muda berbakat dan spesial yang sangat mengaharumkan bangsa dan khususnya Purwakarta, dan saya berdoa untuk kesuksesan mereka” ujar Aming ketika menerima Yadi, Ahludz san Fajar di Ruang Kerjanya, Pemda Purwakarta. Senin (7/1/2019).

Rasa bangga pun terlihat dari obrolan ringan antara Wabup dan ketiga pemain timnas U-16 tersebut.

Menurut Aming, sebuah kebanggaan yang luar biasa, pasalnya untuk bisa mendapatkan beasiswa tidaklah mudah karena dari 60 pemain dipilih 25 pemain, yang ketiganya asal Purwakarta.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya, dari 25 orang se-Indonesia yang berangkat tiga orang diantaranya adalah warga Kabupaten Purwakarta,” kata dia.

Sedangkan menurut salah seorang pemain binaan Assad, Yadi Mulyadi kedatangan mereka untuk mengucapkan terima kasih serta doa karena selama ini pemkab mendukung serta membina Assad hingga menghasilkan pemain beprestasi.

“Kita ucapkan terima kasih atas support Pemkab Purwakarta selama ini dalam pembinaan usia dini, selain itu mau izin berangkat berlatih ke Inggris,” ujar pemain asal Plered Purwakarta tersebut.

Ketiga pemain assad sendiri,mendapatkan beasiswa berasal dari program PSSI dengan salah satu klub di Inggris yaitu Aston Villa serta Super Soccer selama 6 bulan ke 25 pemain tersebut akan berlatih di Inggris.

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Tokoh Muda Purwakarta Sambut Baik Kepemimpinan Benni Irwan

22 September 2023 - 12:34 WIB

Kades Plered Purwakarta Akui Kesalahan, Erik : Saya Sudah Minta Maaf ke Warga

21 September 2023 - 18:56 WIB

Polres Subang Bakal Bangun Gapura untuk Mempertegas Eksistensi Kampung Bebas Narkoba

13 Agustus 2023 - 22:00 WIB

Keuntungan Menonton AL Nassr Live Streaming Menggunakan RCTI Plus

28 April 2023 - 06:11 WIB

Setelah Ditemukan Kasus Polio, Pemkab Purwakarta Konsultasi Dengan WHO 

27 Maret 2023 - 13:34 WIB

125 Supporter Dan 2 Polisi Tewas Dalam Kerusuhan di Station Kanjuruhan Malang

2 Oktober 2022 - 09:01 WIB

Trending di Bola