Purwakarta

Herdis Meninggal Sebelum Makan di Rest Area KM 88 Tol Cipularang

Petugas kepolisian saat mengecek jasad herdis di rest area km 88 tol cipularang

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Pengunjung Rest Area Tol Cipularang KM 88 A tepatnya di Kampung Citapen Desa Sukajaya Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki disebuah warung diwilayah tersebut dengan kondisi terlentang, Senin (8/1/3018) malam.

Korban diketahui bernama Herdis (57) warga Kampung Pakemitan Rt 01/07 Desa Pakemitan Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya meninggal dunia diduga mengalami serangan jantung saat menunggu servis /Storing Mobil   Bus Gagak Rimang Nopol Z- 7758-TC.

Korban masuk ke salah satu rumah makan kemudian  pesan makanan. Namun saat dibangunkan pemilik warung bernama Ai Komariah (37) tidak bereaksi apapun.

“Korban pesan makanan lalu rebahan dibalkon namun, saat saya memberitahu makanan yang dia pesan sudah matang tidak bangun kembali,” ujar Ai Komariah pemilik rumah makan.

Karena merasa khawatir dengan kondisi korban, dirinya langsung minta bantuan kepada petugas rest area.

Tak lama berselang petugas Polsek Sukatani langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan. Setelah sebelumnya pihaknya mendapat laporan dari petugas rest area.

“Korban meninggal dunia diduga mengalami serangan jantung, korban kita bawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut, sementara untuk penyelidikan dan penanganannya diserahkan ke Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Purwakarta,” ujar Kapolsek Sukatani AKP H Suhartana. SH.

Click to comment

Berita Populer

To Top