Olahraga

Uji Nyali Track Utomo, Ribuan Trailer Padati WTB Purwakarta

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Ribuan trailer ikut turun menjajal track WTB di Desa Cipeundeuy Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta, Minggu (7/1/2018). Pesertanya tidak saja dari Purwakarta tapi dari luar daerah bahkan dari Italia.

WTB menjadi track uji nyali bagi para Trailer di berbagai daerah. Pasalnya medan track yang dilalui peserta membuat kewalahan.

Kegiatan ini sendiri disponsori Kratindaeng dengan hadiah utama tiga unit sepeda motor dan uang tunai, tidak lupa peserta pun dapat menikmati hiburan santai.

Ketua M-MAC, Mien (30) yang juga panitia penyelenggara mengatakan track yang dipilih sengaja berada di ujung perbatasan Purwakarta-Bandung Barat. Terlebih di track ini ada tanjakan Utomo yang telah banyak melengserkan para trailer.

Karena lintas daerah peserta yang ikut turun pun datang dari berbagai daerah. Acara ini juga sekaligus silaturahmi dan kumpul bareng trailer.

“Selain hadiah motor, ada juga uji nyali yang sedikit ekstrim yaitu melalui tanjakan Utomo. Bagi peserta yang tercepat dan tidak jatuh ditanjakan tersebut mendapatkan hadiah uang tunai senilai 2 juta rupiah,” tuturnya, Senin (8/1/2018).

Sementara Kerua Tazonk, Keling yang juga panitia WTB mengapresiasi acara ini karena berjalan sukses dan dipadati peserta. Menurutnya acara ini sebagai bagian dari ngumpul bareng trailer sekaligus uji nyali di track Utomo.

WTB sendiri didukung penuh oleh Ikatan Motor Indonesia yang memimpin panitia WTB.

“Lokasinya sengaja di Wisata Taman Batu yang merupakan salah satu tempat obyek wisata yang ada di Purwakarta. Saya ucapkan terimakasih kepada para sponsor, terutama kepada sponsor utama dari Krangtingdaeng sehingga acara ini berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top