Menu

Mode Gelap

News · 9 Jan 2016 19:35 WIB ·

Ke Purwakarta Pejabat di Jawa Barat Hadiri Peresmian Taman Sribaduga


 Ke Purwakarta Pejabat di Jawa Barat Hadiri Peresmian Taman Sribaduga Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Pejabat beberapa kabupaten di Jawa Barat bersilaturahmi ke Kabupaten Purwakarta untuk menghadiri peresmian taman Sribaduga tahap kedua pada, Sabtu (9/1/2016) malam. Para pejabat ini kemudian mengisi tempat VIP (Very Important Person) tepat depan panggung utama di atas air taman Sribaduga.

 

Beberapa pejabat yang ikut menghadiri acara peresmian tersebut diantaranya, Wakil Bupati Subang, Imas Aryumningsih, perwakilan pemerintah Kabupaten Bandung dan pejabat lain termasuk seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Purwakarta, Jawa Barat.

 

Seluruh pejabat duduk di bangku VIP yang berada dekat dengan air mancur utama taman Sribaduga. Bangku tersusun rapi dekat dengan tepian air dengan harapan bisa lebih dekat melihat langsung air mancur menari dengan beragam warna.

 

Meski sempat diguyur hujan puluhan pejabat nampak menikmati gemercik air mancur yang menjulang tinggi sekitar 12 meter. Sederet air setinggi Enam meter warna warni silih bergantian naik turun, indah dan mewah. Tiba-tiba air mancur setinggi 12 meter muncrat ke langit lepas kemudian bergoyang-goyang. Tidak lama kemudian menyembur api setinggi 10 meter menambah aduhai air mancur diiringi latarbelakang lagu menggelora menambah semangat suasana.

 

Malam itu menjadi malam bersejarah yang terus mancur dibenak mata pengunjung dan pejabat yang menyaksikan air mancur terbesar se Asia Tenggara itu. Bak mimpi air mancur dengan proyektor laser bergambar menambah seru suasana. Di akhir pertunjukan air mancur deretan kembang api mewarnai langit taman Sribaduga.

 

Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi berharap besar dengan simbol peresmian taman air mancur Sribaduga mengangkat martabat bangsa, dan dinikmati oleh seluruh masyarakat.

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Siap-Siap Pemerintah Umumkan Bansos Pengalihan Subsidi BBM, Ini 3 Kelompok Penerima

29 Agustus 2022 - 17:23 WIB

Gus Halim Ingin Dana Operasional Kades Tak Kurangi Pembangunan Desa

17 Juli 2022 - 06:18 WIB

117 Anggota Khilafatul Muslimin di Purwakarta Kembali ke NKRI 

8 Juli 2022 - 18:14 WIB

Dukung Program Pemerintah, 4500 Pegawai Bank bjb & Masyarakat Divaksin Covid-19

23 Maret 2021 - 15:36 WIB

14 Orang Mendaftar Ketua di Muswil KAHMI Jabar Ke-VI

9 Maret 2021 - 16:43 WIB

Riana Terpilih Sebagai Ketua dalam Konferwil ke-2 AMSI Jabar

15 Desember 2020 - 01:30 WIB

Trending di News