Purwakarta

Dua Menteri Bakal Hadiri Laga Final Liga Desa Nusantara 2017 di Purwakarta

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) dan Menteri Pemuda dan Olahraga dijadwalkan akan menghadiri laga final Liga Desa Nusantara 2017 yang digelar di Stadion Purnawarman Kabupaten Purwakarta pada Minggu (10/12/2017).

Selain menyaksikan laga puncak Liga Desa Nusantara 2017, keduanya juga secara resmi akan melaunching Liga Desa Nusantara 2018.

Selain dua menteri itu kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Kepala Staf Kepresidenan, Teten Masduki, Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi dan unsur jajaran musyawarah pimpinan daerah.

Agenda kegiatan yang akan digelar mulai dari jalan sehat, senam desa, bazar pasar murah dan hiburan sejumlah artis. Puncak kegiatan diawi oleh laga final dan launching Liga Desa Nusantara 2018.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta, Neng Supartini yang juga Ketua DPC PKB menyebut kegiatan tersebut sangat positif dan mendukung olahraga di desa. Pasalnya peserta Liga Desa Nusantara sendiri merupakan perwakilan sejumlah desa yang ada di Jawa Barat.

Menurutnya ada alasan kuat mengapa Kemendesa PDTT dan Menpora menggelar kegiatan di Purwakarta. Neng menyebut bahwa Kabupaten Purwakarta memiliki banyak potensi pesepakbola nasional yang berasal dari desa.

“Karna melihat potensi bibit unggul pesepakbola banyak dari Purwakarta seperti ASAD,” pungkas Neng yang juga bakal calon Bupati Purwakarta 2018 ini.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment
To Top