Menu

Mode Gelap

Purwakarta · 8 Jun 2018 20:02 WIB ·

Warga Jatiluhur Purwakarta Geger Penemuan Mayat Mengambang


 Warga Jatiluhur Purwakarta Geger Penemuan Mayat Mengambang Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Warga Kecamatan Jatiluhur digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di perairan Waduk Jatiluhur, tepatnya di Blok O Dermaga Dayung Podsi, Desa Jatimekar Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jumat (08/06/2018).

Penemuan mayat tanpa identitas itu dibenarkan oleh Kapolsek Jatiluhur AKP Deni Hamari, ia mengatakan korban ditemukan dua orang saksi yang saat itu menyebrangi waduk dan hendak menepi ke dermaga.

Saksi penasaran melihat benda asing mengambang menyerupai tubuh manusia. Kemudian didekatinya.

Alangkah terkejutnya mereka saat tahu benda dilihat dari kejauhan asing tersebut rupanya benar saja tubuh manusia dalam keadaan tak bernyawa.

Detik berikutnya, saksi melaporkan penemuan tersebut ke petugas Polsek Jatiluhur. Sejumlah petugas identifikasi Reskrim Polres Purwakarta dan Polsek Jatiluhur cepat tiba ke lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban. Selanjutnya, mengirim jenazah korban ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Menurut Deni, berdasarkan hasil identifikasi jenazah korban tidak ditemukan luka bekas penganiayaan dan diduga korban tenggelam.

Ciri ciri korban, berjenis kelamin laki laki diperkirakan berusia 30 tahun, tinggi badan 160 cm, berpakaian warna hitam putih, bercelana panjang levis, kulit sawo matang dan berambut hitam lurus.

“Di dompet korban ditemukan sejumlah uang pecahan Rp 10.000, 5000 dan 2000 namun tak ditemukan kartu identitas. Jenazah korban saat ini disemayamkan diruang pemulasaraan RSUD Bayu Asih. Keluarga yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri ciri disebutkan diatas, silakan hubungi kami,” ujar kapolsek.

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

PLN Operasikan SPKLU Khusus Angkot Listrik di Kota Bogor

19 April 2024 - 15:32 WIB

KPU Purwakarta Segera Buka Rekrutmen PPK dan PPS

18 April 2024 - 15:37 WIB

Cikao Park Purwakarta Diserbu Wisatawan di Libur Lebaran, Pengelola Tingkatkan Keamanan

13 April 2024 - 16:39 WIB

GM PLN Jabar Lakukan Inspeksi, Pastikan SPKLU Siap Layani Pemudik

9 April 2024 - 23:50 WIB

PLN Purwakarta Bersama Jasa Marga Cek SPKLU di Rest Area Tol Cipularang

9 April 2024 - 16:19 WIB

PLN UP3 Purwakarta Gelar Apel Siaga Kelistrikan Untuk Memastikan Kehandalam Listrik Selama Lebaran

7 April 2024 - 20:34 WIB

Trending di Purwakarta