Purwakarta

Warga Jatiluhur Purwakarta Geger Penemuan Mayat Mengambang

Mayat korban tenggelam yang ditemukan warga Kecamatan Jatiluhur Purwakarta

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Warga Kecamatan Jatiluhur digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di perairan Waduk Jatiluhur, tepatnya di Blok O Dermaga Dayung Podsi, Desa Jatimekar Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jumat (08/06/2018).

Penemuan mayat tanpa identitas itu dibenarkan oleh Kapolsek Jatiluhur AKP Deni Hamari, ia mengatakan korban ditemukan dua orang saksi yang saat itu menyebrangi waduk dan hendak menepi ke dermaga.

Saksi penasaran melihat benda asing mengambang menyerupai tubuh manusia. Kemudian didekatinya.

Alangkah terkejutnya mereka saat tahu benda dilihat dari kejauhan asing tersebut rupanya benar saja tubuh manusia dalam keadaan tak bernyawa.

Detik berikutnya, saksi melaporkan penemuan tersebut ke petugas Polsek Jatiluhur. Sejumlah petugas identifikasi Reskrim Polres Purwakarta dan Polsek Jatiluhur cepat tiba ke lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban. Selanjutnya, mengirim jenazah korban ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Menurut Deni, berdasarkan hasil identifikasi jenazah korban tidak ditemukan luka bekas penganiayaan dan diduga korban tenggelam.

Ciri ciri korban, berjenis kelamin laki laki diperkirakan berusia 30 tahun, tinggi badan 160 cm, berpakaian warna hitam putih, bercelana panjang levis, kulit sawo matang dan berambut hitam lurus.

“Di dompet korban ditemukan sejumlah uang pecahan Rp 10.000, 5000 dan 2000 namun tak ditemukan kartu identitas. Jenazah korban saat ini disemayamkan diruang pemulasaraan RSUD Bayu Asih. Keluarga yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri ciri disebutkan diatas, silakan hubungi kami,” ujar kapolsek.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top