Purwakarta

Miliki Dua Jenis Narkoba, Pria Ini Dibekuk Polisi

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Peredaran narkoba di Purwakarta masih marak. Terbukti jajaran Polres Purwakarta kembali berhasil mengamankan salah satu pelaku yang diduga memiliki narkoba.
Pelaku diketahui bernama DC (39) berhasil dibekuk polisi dikediamannya  di Keluragan Ciseureuh Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Senin (4/6/2018) kemarin.
Saat ditangkap pelaku tidak bisa mengelak lantaran tertangkap basah memiliki dan menyimpan dua barang bukti narkoba jenis sabu dan ganja.
“Penangkapan ini berawal informasi dari warga jika diwilayah tersebut ada yang memiliki narkoba, kemudian kita langsung melakukan penyelidikan,” ujar Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcaho, Jumat (8/6/2018).
Ia mengatakan, kedua barang bukti tersebut 11 bungkus kecil narkoba jenis ganja dan 4 bungkus plastik kecil berisi sabu.
Saat ini pelaku mendekam di Polres Purwakarta untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
“Pelaku dijerat Pasal 114 ayat (1) atau pasal 111 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 Th 2009 Tentang Narkotika.
Hukuman Minimal 4 tahun dan Maximal 20 tahun kurungan penjara,” tegas dia.
Selain itu, pihaknya akan sikat habis peredaran narkoba di Purwakarta. Disamping itu sosialisasi pun terus gencar dilakukan untuk menyadarkan semua elemen masyarakat betapa bahayanya narkoba bagi kesehatan dan masa depan.
“Tentu kita akan ungkap semua pengguna dan pengedar narkoba, sosialisasi pun terus kita lakukan,” ujarnya.
Click to comment

Berita Populer

To Top