News

Ini Kata Wabup Karawang Soal “Horang Kayah” Purwakarta yang Ngamuk di Resinda Mall

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Pascainsiden penganiayaan pramuniaga Resinda Mall Park oleh “Horang Kayah” asal Purwakarta, Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari meminta agar insiden itu diproses oleh penegak hukum.

Saat Wabup Karawang menemui Andang Ikhawan pramuniaga Resinda Mall yang dianiaya, Andang bercerita bagaimana kronologi penganiayaan hingga ancaman pembunuhan yang dilakukan EZ.

“Dia meminta ditukar kembali (headset), saya langsung telepon atasan saya dan bilang tidak bisa. Terus dia (EZ) langsung marah-marah dan mengeluarkan bahasa binatang, gob*** lo, an***g, bego,” tutur Andang kepada Wabup Ahmad Zamakhsyari di lokasi kejadian, Senin (8/1/2018) seperti dikutip dari Baskom News.

Tidak saja menganiaya menurut Andang EZ juga mengancam akan menembak. Untung saja saat itu EZ hanya mengancam dan tidak sempat mengeluarkan senjata api.

“Dia ngancam mau nembak pakai pistolnya Pak. Tidak sempat dikeluarkan sih, hanya mengancam saja,” timpalnya.

Setelah mendengar penuturan Andang, Wabup Karawang lantas meminta jajaran Polres Karawang untuk turun tangan. Terlebih menurutnya ada tindak penganiayaan hingga ancaman pembunuhan.

“Ngeri ini pakai ngancam-ngancam mau menembak pakai pistol segala. Saya sudah hubungi Pak Kapolres soal kasus ini,” pungkas Kang Jimmy sapaan akrab Wabup Karawang.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top