Menu

Mode Gelap

Kesehatan · 8 Jan 2016 04:04 WIB ·

Hari Ini, Kran Air Siap Minum Bisa Dinikmati Pengunjung Taman Sribaduga


 Hari Ini, Kran Air Siap Minum Bisa Dinikmati Pengunjung Taman Sribaduga Perbesar

foto: Tribun Jabar

 

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Sambil berolahraga pagi hari rombongan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi mengitari taman komplek wisata kota Taman Sribaduga, Jumat (8/1/2016). Selesai berolahraga Bupati Purwakarta langsung meresmikan kran air siap minum yang bisa dinikmati pengunjung Taman Sribaduga.

 

Kran air siap minum itu sudah dapat dinikmati pengunjung yang datang langsung ke komplek Taman Sribaduga setelah diresmikan Bupati Purwakarta. Pengunjung dan masyarakat yang berolahraga dapat langsung menikmati air kran yang sudah dijamin kebersihannya.

 

Ketersediaan kran air siap minum itu menambah komplit sarana obyek wisata Taman Sribaduga yang rencananya Sabtu (9/1/2016) malam akan diresmikan tahap kedua. Setiap pagi dan sore hari masyarakat dan pengunjung tidak harus membeli air untuk menghilangkan dahaga setelah berolahraga.

 

“Mulai hari ini air kran sudah mulai bisa digunakan warga karena di daerah ini jadi pusat aktifitas warga saat berolahraga atau sekedar bermain disini,” beber Bupati.

 

Kebutuhan air minum bagi pengunjung dan masyarakat yang menikmati sejuknya taman menjadi alasan Pemerintah Kabupaten Purwakarta menyediakan air kran siap minum di sejumlah titik di kawasan Taman Sribaduga.

 

“Sehingga air kran siap minum ini akan membantu warga yang beraktifitas disini untuk minum,” timpalnya.

 

Ada 100 titik air kran siap minum yang dipasang di komplek taman. Pemasangan juga dilakukan di beberapa sekolah dan fasilitas publik yang dijaga agar nantinya fasilitas kran tidak rusak.

 

“Ada 100 titik di Purwakarta, tidak hanya di taman tapi juga di sekolah-sekolah dan tempat publik yang aman supaya tidak dirusak,” ujarnya.

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

6 Desain Dapur Modern dan Klasik

21 Juli 2023 - 09:55 WIB

PPJ Purwakarta Dampingi Posyandu Ikut Lomba Tingkat Provinsi

19 Juli 2022 - 13:22 WIB

Thalasemia, Rumah Sakit jadi Rumah Kedua

1 Juli 2022 - 10:29 WIB

Nakes di Purwakarta Lapor ke Kajari Soal Pungutan Jasa Layanan Kesehatan

12 Mei 2022 - 06:44 WIB

7 Hal Sederhana Agar Anak Lebih Bijak Menggunakan Plastik

14 Oktober 2021 - 21:29 WIB

Vaksinasi Covid-19 di Purwakarta Baru Mencapai 36,77 Persen

3 September 2021 - 02:22 WIB

Trending di Kesehatan