Purwakarta

Pelajar Di Bawah Umur Tabrak Seorang Ibu di Jalan Veteran Hingga Tewas

Korban sesaat setelah kecelakaan di jalan veteran depa kantor disnakertrans

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Seorang pelajar di bawah umur berinisial PAP (16) menabrak seorang ibu rumah tangga Een Binti Abas (55) tahun di Jalan Veteran tepat di depan kantor Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Purwakarta, Kamis (7/2/2019).

Kronologi kejadian Kamis pagi PAP mengendarai roda dua matik dengan nomor polisi T 3019 CH dari arah Sadang menuju Purwakata. Saat ditikungan menurun PAP menyalip bahu kiri kendaraan di depanya, saat yang sama korban Een melintas dari arah kanan. Tabrakan tak terhidarkan Een terpental hingga tiga meter lalu tak sadarkan diri.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta namun nyawanya tidak tertolong. Korban mengalami pendarahan di bagian kepala.

Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adipratama memastikan bahwa korban merupakan warga Jalan Veteran RT 02 RW 03 Kelurahan Ciseureuh Purwakarta.

Sementara pelaku merupakan pelajar warga Jalan Simpang Raya Sadang Purwakarta.

“Sewaktu di jalan menikung dan mendahului sebelah kiri kendaraan yang ada di depanya telah menabrak penyebrang, korban meninggal dunia,” pungkas AKP Ricky.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top