Purwakarta

Polres Purwakarta Sita Ratusan Liter Miras Dan Dua Unit Kendaraan

Pawas KKyd polres purwakarta, akp heri nurcahyo bersama anggota lainnya saat mengamankan ratusan liter miras

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Jajaran Polres Purwakarta kembali berhasil menyita ratusan liter minuman keras (miras) jenis tuak.

Miras tersebut berhasil disita dalam patroli kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD), dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, Sabtu (6/10/2018).

“Miras jenis tuak itu berjumlah 120 liter yang telah dikemas didalam plastik oleh pemiliknya, RY (24) warga Kelurahan Ciseureuh Kecamatan/Kabupaten Purwakarta,” kata Heri selaku perwira pengawas (pawas) patroli KKYD.

Tak hanya itu, dua unit angkutan pedesaan pun terpaksa diamankan Polisi. Sebab kedua pengemudi membawa muatan orang berlebihan yang dianggap membahayakan para penumpang.

Setelah dilakukan pemeriksaan kedua pengemudi tidak memiliki SIM dan tidak dapat menunjukan STNK.

Ke dua kendaraan berikut pengemudi itu pun terpaksa diamankan ke Mapolres untuk ditindak lanjuti Sat Lantas Polres Purwakarta.

“KKYD ini akan terus kami intensifkan, tujuannya memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar dia.

Patroli KKYD berakhir dengan sambang dan memakmurkan masjid dengan shalat berjamaah dzuhur di masjid jami pondok pesantren di Kecamatan Plered, Purwakarta.

“Kita silaturamhi ke tokoh agama disini sambil ikut sholat dzuhur berjamaah,” kata dia.

Diketahui, patroli KKYD ini menerjunkan 12 personil menyisir sejumlah ke lokasi, diantaranya Jalan Baru, Ibrahim Singadilaga, Ahmad Yani, Sukatani, Plered dan Jalan Raya Sempur.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top