Purwakarta

Polres Purwakarta Pastikan Mayat Dalam Mobil Adalah Pelaku Perampokan

Petugas Polres Purwakarta saat menunjukan jasad pelaku berinisial AH (30) di dalam mobil minibus di Cikopak

Purwakarta Post – Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta memastikan mayat pria dalam mobil minibus Avanza T 1143 AG adalah pelaku perampokan sebuah ruko di Kelurahan Munjul Jaya pada Kamis (6/8/2020) dini hari.

Sebelum ditemukan oleh warga Cikopak Desa Mulyamekar Kecamatan Babakancikao, Purwakarta pada Kamis pagi hari, pelaku berinisial AH (30) warga Cilingcing Jakarta Utara sempat dikejar oleh polisi.

Polisi melakukan penembakan terhadap pelaku lantaran pelaku melakukan perlawanan dengan menembak ke arah petugas.

Namun polisi kehilangan jejak pelaku yang diduga lebih dari 2 orang tepat di sekitar arah Situ Cigangsa.

Saat pertama kali diketemukan, warga melihat banyak bekas tembakan di mobil pelaku.

Kapolres Purwakarta melalui Kasat Reskrim, AKP Fitran Romajimah mengatakan pihaknya sempat kehilangan jejak pelaku yang melarikan diri.

“Kita sempat kehilangan jejak para pelaku, paginya kita mendapat kabar kendaraan pelaku ditemukan berada di wilayah Cikopak atau tepatnya di Desa Mulyamekar, berikut salah satu pelaku yang terkena tembakan,” papar AKP Fitran, Kamis (6/8/2020).

“Saat dihadang dari mobil keluarkan tembakan dan kami kejar lalu terjadi baku tembak. Tepat pertigaan Cigangsa kita kehilangan jejak para pelaku. Kemudian kami terus menyisir dan pada pukul 7 pagi dapat info lalin ditemukan kendaraan identik di daerah Cikopak,” kata AKP Fitran.

Di lokasi pelaku ditemukan polisi juga menemukan barang bukti satu unit mobil avanza, linggis, sejumlag kunci T, gunting, plat plasu dan rantai gembok.

“Diperkirakan pelaku lebih dari dua orang. Upaya kami dan tim sedang mencari pelaku lainnya,” pungkasnya.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top