Purwakarta

Video Demo Mahasiswa di Pelantikan Anggota DPRD Purwakarta Berujung Ricuh

Purwakarta Post – Sejumlah organisasi mahasiswa melakukan akdi demostrasi saat prosesi pelantikan anggota DPRD Purwakarta Periode 2019-2024 di depan gedung putih, Jalan Pemuda No 26 Purwakarta, Selasa (6/8/2019).

Sebelum melakukan aksi di depan gedung DPRD mahasiswa dari organisasi HMI, IMM dan KAMMI Purwakarta melakukan longmarch dari Jalan Basuki Rahmat menuju gedung DPRD Purwakarta.

Selama melakukan unjuk rasa mahasiswa menuntut agar Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta melakukan upaya serius penanganan kasus korupsi bimtek fiktif yang melibatkan 23 anggota dewan petahana.

baca juga: Hari Ini 45 Anggota DPRD Purwakarta Dilantik, 244 Personel Polisi Diterjunkan

“Kami meminta Kejari menuntaskan kasus SPPD fiktif tahun 2016, soal keterlibatan 23 anggota DPRD Purwakarta dalam kasus SPPD fiktif,” kata Didin Wahidin Ketua HMI Cabang Purwakarta.

Aksi untuk rasa mahasiswa sempat memanas saat beberapa mahsiswa mencoba menerobos masuk ke gedung DPRD yang telah dijaga polisi.

Kericuhan tidak terelakan saat mahasiswa dan polisi terlibat aksi saling dorong. Polisi berusaha mengamankan seorang masa unjuk rasa ke dalam gerbang lingkungan gedung DPRD Purwakarta.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top