Purwakarta

Nenek 60 Tahun Di Temukan Terkujur Kaku Di Kamar

Warga bersama pihak kepolisian saat membawa jasad korban ke dalam mobil untuk dibawa RSUD Bayu Asih, Purwakarta

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Nunung, Warga Kampung/Desa Lebak Anyar Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta ditemukan terkujur kaku dikediamannya, Jumat (6/7/2018).

Perempuan berusia 60 tahun itu, pertama kali ditemukan oleh warga sekitar saat hendak sholat jumat karena disekitar rumah korban terdapat lalat berterbangan dan tercium bau tak sedap.

Karena penasaran warga pun masuk ke dalam rumah korban dengan cara mendobrak pintu.

Tidak lama kemudian warga dikagetkan dengan ditemukannya jasad Nunung telah terkujur kaku tak bernyawa dikamarnya.

“Mak Nunung memang tinggal sendiri dirumahnya, kedua anaknya tinggal diluar kota,” ujar salah tetangga korban, Dena Prayoga (18).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Mak Nunung mengidap penyakit dalam. Bahkan warga terakhir melihat janda beranak dua itu dihari pencoblosan Pilkada 2018.

“Setelah hari pencoblosan kami tidak melihat Mak Nunung lagi,” kata warga sekitar lainnya.

Korban langsung dibawa ke rumah sakit daerah Bayu Asih untuk dimandikan dan akan langsung di kuburkan atas permintaan pihak keluarganya.

Sementara, Kapolsek Pasawahan, AKP Sutejo membenarkan penemuan mayat tersebut, dia mengatakan, tidak ada indikasi tanda kekerasan pada tubuh korban saat ditemukan dan diperiksa oleh pihak Satreskrim Polres Purwakarta.

“Informasi dari warga emang sudah sakit-sakitan. Sementara tidak ada indikasi lain, termasuk tanda-tanda kekerasan,” ujar dia.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top