Menu

Mode Gelap

Digital Aset · 6 Jun 2018 10:50 WIB ·

Beli Produk Impor Tanpa Kartu Kredit dan Dollar dengan Storiqa


 Beli Produk Impor Tanpa Kartu Kredit dan Dollar dengan Storiqa Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Jika kamu berniat membeli produk impor dari luar Negeri namun terkendala dengan kartu kredit ada baiknya kamu mencoba menggunakan Storiqa. Lalu apa sebenarnya Storiqa itu?, baik kali ini tim redaksi Purwakarta Post akan mengulas sedikit banyak tentang Storiqa Token.

Hal penting dari tumbuhnya mata uang digital seperti Bitcoin, Ethereum atau altcoin lain seperti Storiqa adalah memudahkan banyak orang di seluruh Negara untuk melakukan transaksi instan dengan biaya yang lebih murah. Inilah salah satu alasan kuat teknologi Blockchain terdesentralisasi yang banyak digunakan mata uang digital memiliki keunggulan lebih bila dibandingkan menggunakan bank atau jasa pihak ketiga seperti Paypal.

Sebelum lebih jauh mengulasnya alangkah baiknya bila kamu mengenal terlebih dahulu apa itu Storiqa. Atau ingin berkomunikasi langsung dengan tim Storiqa kamu dapat gabung di grup Telegram Storiqa Community EN

Secara umum Storiqa merupakan salah satu mata uang digital (cryptocurrency) yang menurut redaksi lebih memiliki utilitas atau nilai guna yang ril dibandingkan mata uang digital lainnya. Jika biasanya banyak mata uang digital berfokus pada teknologi Blockchain itu sendiri namun Storiqa ternyata memiliki nilai lain. Storiqa adalah mata uang digital yang secara umum itu teknologi Blockchain juga mata uang dapat kamu gunakan untuk kebutuhan berbelanja.

Karenannya sangat disarankan sekali buat kamu yang ingin berbelanja online produk luar negeri namun terkendala kartu kredit, ada baiknya kamu mencoba menggunakan Storiqa sebagai alat pembayaran.

Kurs mata uang Storiqa atas Rupiah sendiri terbilang murah, harga terbaru dari exchange Indodax per-6 Juni 2018 dikisaran Rp130/per 1 koin Storiqa. Cukup murah bukan bila dibandingkan dengan nilai tukar mata uang digital lain seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin atau Ripple sekalipun.

 

Untuk membeli Storiqa kamu dapat membuka akun di axchange Indodax.com, kemudian melakukan deposit rupiah melalui transfer bank, setelahnya kamu sudah dapat membeli Storiqa.

Lalu e-commerce mana saja yang dapat menerima pembayaran dengan menggunakan Storiqa. Apakah Aliexpress, Amazon, atau E-Bay?, untuk sementara waktu Storiqa dapat digunakan sebagai pembayaran pada halaman e-commerce Storiqa yaitu di halaman beta.storiqa.com.

Meski masih dalam tahap beta, e-commerce Storiqa sudah dapat kamu gunakan sebagai rujukan untuk membeli produk-produk impor dengan biaya murah dan tanpa kartu kredit.

Selamat mencoba, dan selamat berbelanja dengan Storiqa.

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Pj Bupati Purwakarta Ajak MD KAHMI Purwakarta Berkolaborasi Bangun Daerah

3 Oktober 2023 - 18:44 WIB

Kades Pangkalan Purwakarta Akhirnya Mengundurkan Diri

9 Juni 2023 - 23:02 WIB

Indodax Mainetenen, Trader Bitcoin Khawatir Asetnya Hilang

28 September 2018 - 15:19 WIB

Dfinity Proyek Komputasi Awan Berbasis Blockchain

18 September 2018 - 18:39 WIB

Rahasia Bitcoin yang Harus Kamu Tahu Sebelum Membelinya

16 September 2018 - 18:52 WIB

Mengenal Bittrex Exchanges Asal Amerika Milik Bill Shihara

16 September 2018 - 18:47 WIB

Trending di Digital Aset