Politik

PKB Purwakarta Luncurkan Layanan Aduan Warga Terdampak Covid-19

Sekretaris DPC PKB Purwakarta, h Sona maulida

Purwakarta Post – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Purwakarta meluncurkan layanan aduan warga yang terdampak Covid-19.

Pusat layanan komunikasi atau Call Center yang diluncurkan PKB mencakup layanan bagi masyarakat yang merasa terdampak namun belum mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Sekretaris DPC PKB Purwakarta, H Sona Maulida mengatakan layanan aduan tersebut disebut dengan #PkbJagaWarga

“Catat baik-baik nomornya di 0822-340-290-35 atau bisa datang ke kantor DPC PKB di jalan Industri No. 24 Maracang,” ujarnya kepada media (06/05/2020).

Melalui aksi #PkbJagaWarga ini, yakni call center dan posko, diharapkan warga Purwakarta yang merasa terdampak pandemi Covid-19 untuk tidak sungkan-sungkan melapor.

Laporan warga kemudian akan diteruskan secara intensif kepada pihak terkait termasuk pemerintah. Termasuk juga untuk warga yang belum mendapatkan perhatian serius dari pemerintah daerah.

Pihaknya mendorong agar semua lapisan dapat bersama-sama sesuai kapasitasnya menjaga Purwakarta di tengah pandemi Covid-19.

“Semua harus bergerak bersama menjaga Purwakarta, terlebih kami (PKB) sebagai partai muslim terbesar, yang memiliki jumlah anggota legislatif cukup banyak di Purwakarta,” tutup Haji Sona.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top