Purwakarta

Terlilit Hutang Seorang Ibu di Plered Nekad Bunuh Diri

korban SI saat mendapatkan pertolongan medis

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Lantaran memiliki hutang yang tidak diketahui suami, seorang ibu rumah tangga berinisial SI (28) nekad bunuh diri di kontrakannya yang beralamat di Kampung Nanggorak RT 03 RW 01 Desa Sindangsari Kecamatan Plered Purwakarta, Selasa (5/3/2019).

SI mencoba bunuh diri dengan memotong dua pergelangan tangannya dengan golok. Saat kejadian suami SI tidak ada di rumah. Beruntungnya saat kejadian tetangga korban memergoki SI yang sudah berdarah-darah.

Kapolsek Plered, Kompol Slamet Harijanto mengatakan dua pergelangan tangan mengalami luka serius.

“Kedua pergelangan tangannya mengalami luka dan banyak mengeluarkan darah,” tutur Kompol Slamet.

Karena mengalami luka parah SI kemudian dibawa ke klinik sebelum akhirnya harus dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. Hasil keterangan dokter menunjukan urat nadi pergelangan tangan sebelah kiri mengalami putus.

“Pergelangan tangan sebelah kiri korban urat nadinya putus sehingga harus dirujuk ke RSUD Bayu Asih Purwakarta,” timpal Kompol Slamet.

Kompol Slamet memastikan bahwa dari sejumlah keterangan tetangga korban, diketahui bahwa korban terlilit hutang. Lebih jauhnya hutang korban tertutup rapat hingga tidak diketahui suami. SI sendiri merupakan warga asli Sukabumi Kampung Cijambe RT 002 RW 007 Desa/Kecamatan Bantar Gadung yang selama ini mengontrak di Kecamatan Plered.

Click to comment

Berita Populer

To Top