Purwakarta

Awal Tahun 2019 Dua Kecelakaan Telah Terjadi Di Purwakarta, Dua Korban Tewas Di TKP

Foto ilustrasi

PURWAKAKARTAPOST.CO.ID – Pengendara sepeda motor Honda Vario tanpa plat nomor, Genta Prayoga (18) tewas akibat kecelakaan di Jalan Raya Cikopo, tepatnya di Kampung Mulyasari Desa Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta. Peristiwa ini terjadi pada minggu 5 Januari 2019 sekitar pukul 05.00 Wib, pagi.

Tak hanya Genta, satu penumpang sepeda motor atas nama Hamdan Sudrajat (20) juga tewas di tempat kejadian perkara (TKP). Beruntung bagi Dadan Mulyana (19) penumpang lainnya selamat dari maut.

“Dua korban tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dan satu korban selamat telah dievakuasi ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta,” kata Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricki Adi Saputra.

Diketahui sebelumnya pengendara sepeda motor, Genta membonceng dua korban yaitu Dadan dan Hamdan datang dari arah Sadang menuju arah Cikampek, setibanya di TKP kendaraan sepeda motor tersebut diduga oleng lalu menabrak bagian belakang kendaraan yang indentitasnya tidak teridentifikasi, kemudian ketiga terjatuh ke badan jalan.

“Pengendara sepeda motor merupakan pelajar, sementara dua korban lainnya kerja swasta,” ujar Kasat.

Ia mengatakan, dua korban tewas merupakan warga Purwakarta, sementara korban selamat merupakan warga Karawang. “Dadan mengalami luka ringan,” ucap kasat.

Tak hanya itu, pada Sabtu 6 Januari 2019 kecelakaan lalu lintas pun telah terjadi di ruas jalur arteri Purwakarta-Bandung. Truk No Pol B 9885 LO datang dari arah Bandung menuju Purwakarta, setibanya di TKP diduga mengalami rem blong kemudian menghantam kendaraan sepeda motor Honda Vario No Pol T 5746 KD, Kendaraan Viar Cator No Pol T 4280 CY dan angkutan kota No Pol T 1978 AT yang tengah melaju didepannya.

Beruntung dalam peristiwa itu tidak menelan korban jiwa, semua korban yang terlibat hanya mengalami luka-luka disejumlah bagian tubuhnya.

“Tidak ada korban, empat korban yang terlibat dievakuasi ke RSUD Bayu Asih Purwakarta,” ujar Kasat.

Selain itu, Kasat menghimbau kepada pengendara utamakan keselamatan selama diperjalanan dan patuhi rambu-rambu lalu lintas. Sebab menurutnya hal itu bersifat wajib bagi semua pengendara. “Dan surat-surat kendaraan juga harus lengkap,” pungkasnya.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top