Purwakarta

Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang KM 91.4, Seorang Pengemudi Tewas

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Satu orang korban meninggal dunia satu orang korban luka masih berada di rumah sakit MH Thamrin Purwakarta, Jawa Barat akibat kecelakaan di ruas Tol Cipularang kilometer 91.400 arah Jakarta yang melibatkan tiga kendaraan.

Korban meninggal dunia yaitu Hengki (25) warga Desa Subik RT 001/002 Lampung Utara, merupakan pengemudi truk B 9833 NF.

Sementara korban luka Juli Fernando (29) warga Kampung Pasanggrahan RT 03/01 Desa Cilegong Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta.

Peristiwa kecelakaan beruntun itu melibatkan truk nomor polisi B 9833 NF, truk nomor polisi BE 9099 JJ dan Nissan Datsun T 1561 AU.

Petugas kecelakaan lalu lintas Polres Purwakarta, Aiptu Ismawanto mengatakan kecelakaan ini terjadi pada Minggu (5/11/2017) dini hari.

Kecelakaan bermula ketika truk tanpa muatan dikemudikan Hengki dari Bandung mengarah Jakarta dengan kondisi jalanan menurun menabrak bagian belakang truk bermuatan batu kapur. Akibat peristiwa itu pengemudi truk B9833NF meninggal dunia seketika di lokasi kejadian dan satu lainya luka dari kendaraan Datsun.

Akibatnya truk muatan kapur terguling di jalur cepat, begitu pun truk tanpa muatan masuk ke jalur bahu jalan bagian dalam.

Sementara ketika dua truk mengalami kecelakaan tiba-tiba kendaraan Datsun datang dari jalur cepat dan menabrak bagian belakang truk tanpa muatan itu.

“Dugaan sementara kecelakaan itu karena pengemudi truk nomor polisi B 9833 NF mengantuk sehingga kurang antisipasi dengan kendaraan yang berada di depanya,” pungkas Aiptu Ismawanto.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top