Purwakarta

Anne Minta TNI/Polri Tindak Tegas Pembuat Berita Hoax

Bupati Purwakarta, anne ratna mustika saat foto bersama dengan unsur muspida

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika meminta kepada unsur TNI/Polri agar menindak tegas sesuai perundang-undangan yang berlaku bagi siapa saja yang membuat berita bohong (hoax).

Pernyataan tersebut Anne sampaikan usai menghadiri upacara HUT TNI ke-73, di halaman Gedung Residenan Jalan KK Singawinata, Purwakarta, Jumat (5/10/2018).

“Berita hoax akan meresahkan warga jadi harus ditindak tegas, apalagi tengah–tengah politik yang mulai memanas seperti sekarang,” kata Anne.

Perempuan yang akrab disapa Ambu itu menyinggung soal pemberitaan yang terjadi di Jakarta. Ia mengatakan, pembuat berita hoax yang terjadi di ibu kota telah ditindak.

“Saya berharap mudah-mudahan itu menjadi contoh bagi masyarakat agar tidak ada perpecahan diantara masyarakat dan bangsa Indonesia,” ucap dia.

Selain itu, istri dari Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Dedi Mulyadi itu juga berharap keberadaan TNI/Polri di Purwakarta dapat bersinergi dengan Pemkab Purwakarta khususnya demi menjaga keamanan serta kenyamanan warga.

“Sesuai jargonnya, terus profesionalisme dan selalu terdepan dalam menjaga kedaulatan bangsa. Termasuk membangun sinergitas untuk kepentingan masyarakat,” ujar dia.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top